Petugas Kebersihan RSUD Menggala Curhat ke Polres Tulang Bawang, Begini Ungkapan Hati Mereka

Petugas Kebersihan RSUD Menggala Curhat ke Polres Tulang Bawang, Begini Ungkapan Hati Mereka

Petugas kebersihan RSUD Menggala curhat ke anggota Polres Tulang Bawang.-Humas Polres Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Para petugas kebersihan atau cleaning service di RSUD Menggala curhat kepada anggota Polres Tulang Bawang.

Curahan hati (Curhat) para petugas kebersihan RSUD Menggala dilakukan saat giat Jumat curhat yang digalakkan Polres Tulang Bawang.

Mereka curhat berbagai hal. Di antaranya soal pajak online dan sinergi Satpam dengan petugas kebersihan.

Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Tulang Bawang Iptu Harun mengatakan, untuk pajak online kendaraan sebenarnya tidak susah dalam mengaksesnya --selama kendaraan tersebut plat nomornya masih dalam wilayah Lampung.

BACA JUGA:Bila Tak Ada Izin, Pemkot Metro Tindak Tegas Reklame Ilegal

Kecuali, kata dia, plat nomornya memang berasal dari di luar dari Provinsi Lampung. 

Sedangkan terkait sinergi antara kinerja Satpam dengan petugas kebersihan, Harun menerangkan jika saat bertugas merupakan suatu keharusan.

"Tujuannya agar para cleaning service saat bekerja merasa terlindungi karena adanya Satpam yang melakukan patroli di seluruh kawasan RSUD Menggala," kata Iptu Harun, Jumat 6 Januari 2022.

Menurutnya, dalam giat ini semua warga boleh menyampaikan apsirasinya secara langsung terhadap kinerja dari pihak kepolisian.

BACA JUGA:Darurat Pencabulan, Polisi Ringkus Dua Pemuda di Tubaba, Modusnya Bikin Geleng-geleng

"Karena kami tidak anti kritik. Semua itu demi untuk meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat," ungkapnya.

Dijelaskannya, tujuan utama kegiatan Jumat Curhat adalah untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri pada umumnya dan Polres Tulang Bawang serta jajarannya secara khusus. 

"Apabila warga sudah percaya dengan kinerja Polri, semua kegiatan yang dilakukan untuk menjaga harkamtibmas pasti mendapatkan dukungan penuh dari semua lapisan masyarakat," terang perwira dengan dua balok kuning di pundaknya itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: