Cek Di sini, Kode Promo Weekend Gojek 8 Januari 2023, Voucher Diskon Untuk GoRide, GoMart, GoCar dan GoFood

Cek Di sini, Kode Promo Weekend Gojek 8 Januari 2023, Voucher Diskon Untuk GoRide, GoMart, GoCar dan GoFood

Promo cashback Gojek memberikan kesempatan pengguna mendapatkan berbagai keuntungan. FOTO GOJEK--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Saatnya pengguna setia Gojek memanfaatkan kode promo spesial Weekend. Ada voucher diskon berlimpah untuk Goride, GoMart, GoCar dan Gofood, Minggu 8 Januari 2023.

Kode promo spesial Weekend Gojek bisa kalian gunakan sekarang untuk membantu memenuhi segala kebutuhan di akhir pekan.

Ada banyak keuntungan dan kemudahan yang bisa didapat dengan menggunakan kode promo Weekend Gojek spesial GoRide, GoMart, GoCar, dan GoFood.

Mulai dari bepergian bersama keluarga, liburan asik, pergi pesta, makan direstoran spesial, booking hotel spesial weekend, bayar tagihan listrik, top up game sampai nonton bioskop.

BACA JUGA: Sambil Rebahan Bisa Dapat Belasan Juta Dari GoPay Pinjam, Begini Caranya

Semua pengguna Gojek setia maupun baru bisa langsung memakai Kode promo Weekend Gojek untuk GoRide, GoMart, GoCar, dan GoFood dengan cara yang cukup mudah.

Pastikan sebelum kalian menggunakan promo Weekend Gojek hari ini, pengguna sudah memiliki aplikasi Gojek yang sudah terupdate di Play Store maupun Appstore.

Jika belum di-update silahkan buka aplikasi Play Store maupun App Store dan klik perbarui sekarang agar bisa mendapatkan kode promo terbaru Weeked Gojek berupa voucher diskon GoRide, GoMart, GoCar, dan GoFood.

Sangat disayangkan jika hari ini kalian tidak menggunakan kode promo Weekend Gojek ada ratusan cashback hingga potongan harga irit disetiap transaksi.

BACA JUGA: Cara Isi Ulang Pulsa dan Paket Data Dengan GoPay, Mudah dan Praktis

Cara memakai kode Weekend Gojek untuk GoRide, GoMart, GoCar, dan GoFood juga sangat mudah dan tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan tenaga.

Kalian cukup menyalin kode voucher yang tertera dan tempelkan di dalam box pemesanan.

Penting diingat, semua kode promo weekend Gojek memiliki masa berlaku sesuai dengan ketentuan aplikasi penyedia layanan Gojek.

Untuk itu segera gunakan kode promo Weekend Gojek yang hanya dibagaikan di sini sebelum masa berlaku habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: