Cek Di sini, Kode Promo Weekend Gojek 8 Januari 2023, Voucher Diskon Untuk GoRide, GoMart, GoCar dan GoFood

Cek Di sini, Kode Promo Weekend Gojek 8 Januari 2023, Voucher Diskon Untuk GoRide, GoMart, GoCar dan GoFood

Promo cashback Gojek memberikan kesempatan pengguna mendapatkan berbagai keuntungan. FOTO GOJEK--

BACA JUGA: Yuk Top Up Gopay Pakai Promo OneKlik, Dapatkan Cashback-nya

Lagipula, tidak ada salahnya jika kita menggunakan kode promo weekend Gojek untuk pemesanan GoRide, GoMart, GoCar, dan GoFood.

Kalian bisa rasakan diskon hematnya sampai berkali-kali lipat jika menggunakan kode promo spesial weekend Gojek.

Berikut ini Kode Promo Weekend Gojek, Minggu 8 Januari 2023 berupa voucher diskon untuk GoRide, GoMart, GoCar, dan GoFood.

1. Liburan pekan ini saatnya pakai kode promo Gojek weeekend dengan melakukan booking hotel spesial awal tahun kalian bisa pesan pakai kode Gojek x Tiket.com diskon sampai 70 persen.

BACA JUGA: Catat Nih, Begini Cara Bayar TikTok Shop via Gopay, ShopeePay, Dana dan OVO

2. Perjalanan hari ini menyenangkan jika pakai promo Weekend Gojek spesial minggu ini dengan memasukan kode baru GOJEKINAJA ada diskon perjalanan sampai 90 persen.

3. Pakai promo spesial belanja Weekend Gojek GOPAYDEC40. Dapatkan cashback 90 persen hingga Rp40 ribu.

Digunakan untuk berbelanja minimum Rp10 ribu khusus berbelanja di toko Power Merchant dan Official Store menggunakan GoPayLater. Berlaku sampai 10 Januari 2023.

4. Langsung pesan weekend ini pakai GoRide lebih murah 50% untuk pelanggan baru dengan menggunakan kode promo yakni, GOJEKHEMAT

BACA JUGA: Cek Di sini, Kode Promo Cashback Gojek 6 Januari 2023, Voucher Diskon untuk GoRide, GoMart, GoCar dan GoFood

Tanggal kedaluwarsa: 10 Januari 2023.

5. Pakai promo Gojek Weekend BBGOPAY15. Langsung dapat diskon hingga Rp15 ribu untuk pemesanan Blue Bird di MyBluebird App pakai GoPay dan Kode Promo Gojek. Berlaku sampai 9 Januari 2023.

6. Saatnya kirim barang spesial minggu uni dengan raih cashback senilai Rp18 ribu dengan kirim barang dengan GoSend pakai Kode promo Weekend Gojek ini, GOSENDHEMAT sampai tanggal kedaluwarsa 12 Januari 2023.

7. Akhir pekan bisa dihabiskan dengan main game untuk raih cashback Rp100 ribu untuk top up game pakai Kode Gojek Kode Promo Weekend Gojek pakai GOPAYDAY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: