Besok, DPC Partai Gerindra Pesawaran Dikukuhkan

Besok, DPC Partai Gerindra Pesawaran Dikukuhkan

FOTO DOK. GERINDRA LAMPUNG - Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal (kiri) saat pengukuhan kepengurusan Partai Gerindra Lampung pada 26 Maret 2022.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Mirzani Djausal diagendakan akan kukuhkan kepengurusan DPC Partai Gerindra Pesawaran di Aula GSG Pemda setempat, Senin 9 Januari 2023.

"Iya rencananya besok pengukuhan DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran," ungkap Ketua Pelaksana Kegiatan, Anton, Minggu 8 Januari 2023.

Dikatakan, Ahmad Rico Julian akan menahkodai DPC Gerindra untuk mengawal pemenangan Pileg, Prabowo Subianto sebagai capres 2024.

"Selain Ketua dan pengurus tingkat kabupaten, juga akan dikukuhkan PAC, Tunas Indonesia Raya (Tidar), Perempuan Indonesia Raya (Pira) dan sayap sayap Gerindra,"ucapnya.

BACA JUGA:Walah... Ruas Jalan Kembahang-Sukabumi Hanya Disiram Sirtu Habis Dana Rp150 Juta

Dijelaskan, ada sekitar 100 orang yang akan dikukuhkan nantinya. Dimana, sekitar 700 peserta termasuk undangan akan hadir dalam pengukuhan tersebut.

"Pastinya, sesuai arahan DPP, usai pengukuhan langsung konsolidasi di internal partai untuk menghadapi pemilu 2024. Baik memenangkan pak Prabowo sebagai Capres dan insyaallah Pak Rico juga akan mencalonkan diri di pilkada Pesawaran 2024,"jelasnya.

Untuk itu,  partai berlambang Garuda itu menargetkan 8 Kursi  di DPRD Pesawaran. Dan jika terdapat 6 Daerah Pemilihan di Pesawaran, kemungkinan ada dua kursi untuk dua dapil.

BACA JUGA:Maret, Pasar Murah di Bandar Lampung Kembali Digelar

"Karena dengan satu perahu penuh target kita akan mencalonkan ketua DPC untuk Bupati Pesawaran di 2024,"pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: