Rolling Jabatan Eselon III di Pemkot Metro Masih Menunggu

Rolling Jabatan Eselon III di Pemkot Metro Masih Menunggu

Wali Kota Metro Wahdi. Foto Ruri/radarlampung.co.id--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Rolling jabatan pada pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kota METRO masih dalam rencana. 

Wali Kota Metro Wahdi mengatakan, rolling jabatan akan dilakukan untuk mengisi jabatan yang kosong. Namun, untuk waktu pastinya rencana rolling jabatan tersebut dilaksanakan, Wahdi belum membocorkannya.

BACA JUGA:Terapkan ‘Wealth Management For All’, Bisnis Nasabah Premium BRI Meningkat 22,5 Persen

"Iya nanti aja, ditunggu dulu. Ada mengisi yang kosong ya," ujarnya Selasa 10 Januari 2023.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro, Welly Adiwantra menuturkan, pihaknya belum mendapatkan instruksi dan arahan rencana rolling jabatan tersebut. Termasuk, kapan, dan berapa jumlah pegawai yang akan dirolling.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah! Ini Tahapan Pembuatan Registrasi Akun SNPMB 2023 untuk Sekolah

"Belum ada. Kalau dari kita BKPSDM dan dari pak Sekda belum ada arahan apa-apa. Kita juga belum ada perintah untuk pendataan. Karena itu kan untuk JPTP kebawah artinya dari daerah bisa kapan saja dilakukan, tapi kalau kita belum ada perintah untuk pembahasan itu," jelasnya.

Menurutnya, rolling jabatan yang akan dilakukan, mesti melalui proses Tim Penilaian Kinerja (TPK) yang dipimpin Sekertaris Daerah (Sekda).

BACA JUGA:Telkomsel, Ericsson dan Qualcomm Dorong Peningkatkan Pengalaman Digital Berteknologi Terkini di Indonesia

"Kan ada TPK ya. Kalau dulu itu Baperjakat. Setahu saya belum ada apa-apa, karena pak Sekda sekarang juga masih DL (Dinas Luar, red) saya juga masih DL," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: