Manfaatkan Promo Menarik Program Exhibition dan Eco Vaganza Sharp, Ada di Indogrosir

Manfaatkan Promo Menarik Program Exhibition dan Eco Vaganza Sharp,  Ada di Indogrosir

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -  Dalam rangka Program Exhibition, PT.Sharp bersama Toko Nico Electronic (CV Indrajaya) hadir di Indogrosir.

Program Exhibition ini juga dalam rangka happy new year 2023 hadir di Indogrosir dari 12 Januari hingga 12 Februari 2023.

Hadirnya Toko Nico Electronic (CV Indrajaya) di Indogrosir ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ahmadi Broto, Koordinator Sales Sharp Lampung.

Fatma Septia, Atom Promotion Sharp Lampung didampingi Nanda Disaputra, Sales Sharp Lampung menyampaikan bahwa Sharp berkolaborasi dengan Toko Nico Electronic dimana di Indogrosir banyak barang display dengan Promo dan Diskon menarik seperti produk led tv,  lemari es (kulkas), hp, dan mesin cuci. 

BACA JUGA:Bejat, Kepala Yayasan SMP Ini Cabuli Dua Siswinya, Korban Alami Trauma Mendalam

Promonya diantaranya adalah Google TV Sharp 50 inch yang merupakan TV terbaru Sharp harga spesial Rp 4,5 juta. Android TV Sharp 24 inch harga spesial Rp 1 juta

Pembelian mesin cuci satu tabung dengan harga Rp 1.350.000 bisa dapat GoPay Rp 100 ribu.

Pembelian mesin cuci front loading dengan harga Rp 4.999.000 bisa dapat cashback Rp 200 ribu plus dapat GoPay Rp 300 ribu.

Lalu,  Kulkas 4 pintu Sharp harga spesial Rp 9.668.000 dan mendapat gratis voucher belanja Rp 150 ribu. 

BACA JUGA:Tiang Ilegal Dibongkar, Ternyata tak Ada yang Mengakui

Lemari Es Sharp bisa mendapatkan Gopay sampai dengan Rp 3,5 juta, mesin cuci dapat  gopay Rp 100-500 ribu. Handphone terbaru Sharp V6 5G dapat diskon sampai Rp 750 ribu. Serta banyak produk premium Sharp lainnya dengan harga spesial.

Sementara, Sharp juga memiliki promo Eco Vaganza promo nasional pembelian minimal 2 juta produk sharp bisa dapat kupon undian motor listrik, laptop, dan hadiah menarik lainnya dimana undian berlangsung sampai 31 Maret 2023 mendatang. 

 "Di indogrosir beri harga grosir dan setiap produk dan promo dan diskon, kalau beli saat ini," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: