Yuk Cek Cara Dapatkan Saldo OVO Secara Gratis dengan Nilai Ratusan Ribu hingga Jutaan

Yuk Cek Cara Dapatkan Saldo OVO Secara Gratis dengan Nilai Ratusan Ribu hingga Jutaan

Promo Cashback OVO Awal Tahun Belanja Online Kebutuhan Rumah Cashback Pakai OVO Hingga Rp 60 Ribu --

BACA JUGA:Resmi Dibuka! UMKM Bisa Dapat Bansos Rp 6 Juta, Begini Syarat dan Cara Daftarnya

Nah berikut cara mendapatkan saldo OVO secara gratis dan sudah terbukti cair:

Seperti dilansir dari situs resmi milik OVO Indonesia, cara mendapatkan saldo OVO secara gratis bisa dengan cara mengambil beberapa casback 100 persen daro transaksi pertama di aplikasi OVO dengan minimal transaksi sebesar Rp 25 ribu. Atau dengan casback sebesar 30 persen dari merchant UMKM dengan maksimal transaksi Rp 10 ribu.

Tetapi untuk fitur cashback ini tentunya tidak ada selalu hadir di aplikasi OVO. Jadi fitur cashback ini tersedia untuk pengguna tertentu, seperti pengguna baru atau ketika ada hari hari besar.

Namun jangan khawatir, setidaknya kalian bisa mendapatkan saldo OVO secara gratis dengan melalui aplikasi dompet digital lain, seperti aplikasi aplikasi yang sudah tersedia di Playstore.

BACA JUGA:Mau Tahu Ponpes Paling Banyak di Lampung? Cek di Sini!

Bagaimana cara mendapatkan saldo OVO secara gratis tanpa aplikasi?

Untuk mendapatkan saldo OVO secara gratis tanpa mengunduh atau menggunakan aplikasi dengan cara mengikuti beberapa giveaway berhadiah yang diselenggarakan oleh OVO Indonesia.

Seperti dengan cara mengikuti lomba mengisi survey dan nantinya bisa dibayar dengan saldo OVO secara gratis juga serta menjual produk digital caranya dengan metode pembayaran saldo OVO.

Berikut bagaimana mendapatkan saldo OVO secara gratis:

BACA JUGA:Memenuhi Syarat Tapi Tidak Menerima BSU 2023? Sampaikan Pengaduan Ke Sini

1. Kalian bisa mengikuti beberapa giveaway yang diselengarakan oleh OVO dengan cara mengikuti giveaway di media sosial, seperti Twitter, Instagram juga Quora yang berhadiah saldo dompet digital OVO dengan 3 pemenang utama yang mendapatkan.

Biasanya OVO bersama dengan influencer sering mengadakan acara giveaway ini di dalam event event tertentu, yang tentunya berhadiah saldo OVO atau OVO point secara gratis untuk pemenangnya.

Cara mengikuti event giveaway dengan hadiah saldo OVO secara gratis:

Kalian segera mencari akun media sosial atau website yang sering mengadakan event event giveaway seperti username @giveaway di media sosial Twitter atau Instagram atau kata kunci nya 'giveaway saldo OVO gratis'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: