Media Visit Perdana di 2023, AHY Kunjungi Radar Lampung

Media Visit Perdana di 2023, AHY Kunjungi Radar Lampung

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono foto bersama Direktur Utama Radar Lampung Hi. Ardiansyah saat media visit ke Graha Pena-FOTO M TEGAR MUJAHID - RADARLAMPUNG.CO.ID-

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG - Media Visit perdana di tahun 2023, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau RADARLAMPUNG.disway.id/listtag/718/ahy">AHY, kunjungi Radar Lampung. 

Paska melantik kepengurusan DPC di 15 kabupaten/kota di Lampung, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menyempatkan diri melakukan media visit perdana ke Graha Pena, markas Radar Lampung pada Rabu 18 Januari 2023. 

Media visit yang dilakukan AHY merupakan pertama kalinya di tahun 2023. 

Saat kunjungan, AHY didampingi Sekjen Teuku Riefky Harsya dan Bendahara Renville Antonio beserta jajaran. 

BACA JUGA:Ketum Partai Demokrat AHY Konsolidasikan Mesin Partai di Lampung

Rombongan AHY disambut langsung Direktur Utama Radar Lampung Group sekaligus Direktur Disway.id Hi. Ardiansyah, didampingi General Manager Radar Lampung Liris Vawina, General Radarlampung.co.id Widisandika, Pemred Radarlampung.co.id Alam Islam, Pemred SKH Radar Lampung dan jajaran redaksi serta tim.

Dalam kesempatan media visit itu, AHY menyempatkan diri memasuki studio Radar Lampung TV dan berbincang-bincang dengan beberapa petinggi Radar Lampung. 

Radar Lampung pada 2 Februari 2023 mendatang memasuki usia yang ke 23. Dalam kesempatan itu, AHY memberikan ucapan kepada media jejaring terbesar di Sai Bumi Ruwa Jurai ini. Selain melalui take televisi, AHY juga langsung memberikan hal spesial lainnya yakni langsung memberikan ucapan melalui tulisan tangannya. 

BACA JUGA:AHY Dijadwalkan Hadir Lantik 15 DPC Partai Demokrat di Lampung

Di hadapan para petinggi Radar Lampung, dengan lantang, pria jebolan Akmil 1997 ini mendoakan Radar Lampung semakin maju dan sukses. Selalu menginspirasi, dan yerus menjadi sumber berita yang aktual dan faktual. 

Dalam kesempatan itu juga AHY mengajak semua agar memperkuat pilar demokrasi. 

Sebelumnya diketahui AHY melantik 15 DPC Partai Demokrat di Lampung, pun menghadiri pengukuhan Srikandi Partai Demokat dari 15 kabupaten kota di Lampung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: