Liga Jaya Voli Benerrr Jayanya !

Liga Jaya Voli Benerrr Jayanya !

Liga Jaya Voli Benerrr Jayanya !-dok Liga Jaya Voli-dok Liga Jaya Voli

RADARLAMPUNG.CO.ID-Liga Jaya Voli terbesar di Lampung yang telah diikuti oleh 24 tim dari babak penyisihan dan menghasilkan 6 titik Final. Dan akan diadakan di Lapangan Voli Citra Remaja Gisting, Lapa­ngan Voli Banjar Rejo Gading Rejo, Lapangan JTC Pagelaran, Lapa­ngan 3 Berlian Gading Rejo, Lapangan Sebak Bola Sidokerto Bumi Ratu Nuban, dan Lapangan Taman Sorga Seputih Banyak. 

Diharapkan kegiatan ini dapat men­jadi wadah komunitas Lam­pung dalam bertan­ding bersama secara sehat dan memper­erat silah­tu­rami.

Setelah melakukan rangkaian kegiatan meli­batkan komunitas dan warga setempat di Lam­pung sejak Desember 2022, dan akhirnya Liga Jaya Voli sampai ke acara puncak kegiatan mereka yang akan diadakan pada tanggal 21-22 Januari 2023. 

“Liga Jaya Voli ini be­rang­kat menjadi sebuah kegiatan untuk menjadi wadah bagi masyarakat Lampung untuk dapat bertanding bersama antar kecamatan secara sehat dan mem­pererat silahtu­rami melalui Liga Voli. Kami melihat bahwa di saat ini dimana antu­siasme warga Lam­pung terhadap voli dapat di kembangkan dengan kompetisi ini,” ujar Ibu Agnes selaku perwa­kilan Festival Desa Jaya.

Pada kesempatan pe­nye­lenggaraan ini bukan hanya menghadirkan sebuah kompetisi  saja, namun juga terdapat malam puncak anugerah yang akan di meriahkan oleh penampilan Kipas Tua, Mawar Kusuma Bin­tang Pantura, Lina Bin­tang Pantura, dan Yuni Yuanta Bintang Pantura. Liga Jaya, Benerrr Jayanya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: