Selamat, Dokter Spesialis Bedah Lampung Raih Mitsubishi Xpander Undian Gebyar Chandra

Selamat, Dokter Spesialis Bedah Lampung Raih Mitsubishi Xpander Undian Gebyar Chandra

Penyerahan simbolis tiga mobil Gebyar Undian Chandra Periode Juli 2022 hingga 24 Januari 2023 mendatang--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dokter Spesialis Bedah dr.Tavip,Sp.B , Warga Griya Juwita, Wayhalim Permai, Bandar Lampung memenangkan hadiah Grandprize utama berupa 1 unit Mitsubishi Xpander Gebyar Undian Chandra Periode Juli 2022 -24 Januari 2023.

Kemudian hadiah ke 2 berupa 1 unit Mobil Honda Brio diraih oleh Irni Penny Y, warga Jalan H.Sohari, KP.Sukamanjur, Bumi Kedaton, Kedamaian.

Kemudian hadiah ke 3 berupa 1 unit Mobil Daihatsu Ayla diraih Ricky Joe S, warga Kurungan Nyawa.

Gebyar Undian Chandra Periode Juli 2022 -24 Januari 2023 disaksikan langsung oleh Alesius Bunawan, Pemilik Chandra.

BACA JUGA:Pemprov-IKA Undip Gelar Seminar Nasional Bahas Pengembangan Metropolitan Lampung

Dalam sambutannya, Alesius Bunawan,   mengatakan siapapun yang dapat undian semoga ditambahkan rezeky dan yang belum jangan patah semangat. "Semoga Kebersamaan ini bisa berkelanjutan," kata dia. 

Terimakasih buat mitra Chandra, lanjut Alesius, ia menyampaikan bahwa kami sudah 38 tahun dan saat ini 500-1000 mitra. Kami sudah mitra UMKM  contohnya UMKM Gudang Lelang hampir seluruhnya bermitra dengan dengan Chandra. "Saya atas nama manajemen terutama kepada partner memberi dukungan dan titipan barang lainnya," ujarnya. 

Kepala Operasional BCA Bandar Lampung, Johan  mengatakan akan selalu support  BCA terhadap Gebyar Undian Chandra. 

"BCA selalu support Gebyar Undian Chandra berlangsung setahun dua kali. Semoga terus berjalan dengan baik. Kami selalu mensupport dan Kami juga akan permohonan kembali ke pusat untuk kerjasama dalam Gebyar Undian Chandra," katanya.

BACA JUGA:Rutan Kelas IIB Kota Agung Canangkan Zona Integritas Tahun 2023

TerkaitbGebyar Undian Chandra , Manager Umum Chandra Grup, Deni Wahyudi mengatakan, ini merupakan pengundian kupon Gebyar Undian Chandra Periode Juli 2022 -24 Januari 2023 

Selama periode tersebut, pihaknya berhasil mengumpulkan sebanyak 2 juta kupon. "Animo masyarakat meningkatkan dari sebelumnya dimana untuk periode Juli 2022 -24 Januari 2023  mencapai 2 juta kupon," jelasnya saat diwawancarai awak media usai Gebyar Undian Chandra pada hari Rabu, 25  Januari 2023.

Kupon-kupon tersebut dikumpulkan dari seluruh pelanggan yang melakukan pembelanjaan di Chandra Tanjungkarang, Mall Boemi Kedaton, Chandra Lampung City Mall, Metro, Bandarjaya, Pringsewu, Natar, Telukbetung, Antasari serta seluruh Chandra Minimarket Grup di Lampung.

Lebih lanjut, Deni mengatakan, untuk mendapatkan satu kupon undian tersebut, konsumen hanya tinggal melakukan pembelian senilai Rp100 ribu. Bagi pelanggan yang melakukan transaksi dengan menggunakan kartu debit/kredit BCA, akan mendapatkan double kupon undian," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: