Cek Di sini, Kode Promo Lengkap Gojek 26 Januari 2023, Voucher Diskon untuk GoRide, GoMart, GoCar, dan GoFood

Cek Di sini, Kode Promo Lengkap Gojek 26 Januari 2023, Voucher Diskon untuk GoRide, GoMart, GoCar, dan GoFood

Dapatkan promo Gojek dengan menggunakan kode yang sudah ditentukan.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sudah saatnya kalian menggunakan kode promo lengkap Gojek 26 Januari 2023. Dapatkan banyak voucher diskon untuk GoRide, GoMart, GoCar, dan GoFood.

Kode promo bisa kalian gunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari yang akan dibagikan di sini.

Keuntungan dan kemudahan bisa didapatkan para pengguna setia Gojek maupun pengguna baru saat menggunakan kode promo lengkap voucher diskon untuk GoRide, GoMart, GoCar, dan GoFood.

Ambil sekarang dan dapatkan voucher berlimpah hingga ratusan tashback mulai dari liburan, bayar listrik, makan direstoran istimewa, main game bareng bersama teman maupun keluarga.

BACA JUGA: Cek di Sini, Kode Promo Gojek Imlek 23 Januari 2023, Pakai Voucher Diskon GoRide, GoMart, GoCar dan GoFood

Pengguna setia Gojek juga bisa pakai kode promo untuk berpergian bersama keluarga, pergi pesta, isi paket pulsa dan data, booking hotel dan nonton film bioskop.

Untuk itu, jangan sampai terlewat dan ambil sekarang kode promo lengkap Gojek berupa voucher diskon GoRide, GoMart, GoCar, dan GoFood.

Pastikan sebelum pengguna menggunakan promo lengkap Gojek hari ini, pengguna sudah memiliki aplikasi Gojek yang sudah terupdate di Play Store maupun Appstore.

Jika belum di-update, silahkan buka aplikasi Play Store maupun App Store dan klik perbarui sekarang.

BACA JUGA: Cek Di sini Kode Promo Gojek 17 Januari 2023, Pakai Voucher Diskon untuk GoRide, GoMart, GoCar, dan GoFood

Buka Play Store maupun App Store dan pilih aplikasi Gojek dan menu update atau perbaruhi klik. Tunggu sampai prosesnya selesai, lalu kembali ke aplikasi Gojek.

Pengguna cukup menyalin kode voucher lengkap yang tertera dan tempelkan di dalam box pemesanan.

Penting diingat, semua kode promo lengkap Gojek memiliki masa berlaku sesuai dengan ketentuan aplikasi penyedia layanan Gojek.

Bagi para pengguna yang bingung cara memasukan kode voucher, jangan khawatir ada cara mudahnya. Silahkan simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: