Mau Mengubah Data Akun Pendaftaran Beasiswa LPDP Setelah Submit? Simak Penjelasan Berikut

Mau Mengubah Data Akun Pendaftaran Beasiswa LPDP Setelah Submit? Simak Penjelasan Berikut

Beasiswa LPDP--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mengalami sebuah kendala saat melakukan aktivitas apalagi di bidang pendidikan memang sering kali membuat kepala pusing.

Namun hal itu tidak boleh dibiarkan begitu saja. Karena setiap kendala pasti memiliki solusi.

Misalnya pendaftar beasiswa ingin melakukan perubahan data pada akun pendaftaran beasiswa LPDP padahal sudah submit terlebih dahulu.

Dalam hal ini, pendaftar tidak bisa melakukan perubahan data pada akun pendaftaran beasiswa LPDP padahal sudah submit di akun pendaftaran beasiswa LPDP.

BACA JUGA:Pemkab Pringsewu Hitung Kebutuhan PNS untuk Lima Tahun Ke Depan

Perubahan data pada akun pendaftaran beasiswa LPDP hanya bisa dilakukan jika pendaftar belum melakukan submit. Atau dengan melakukan pembatalan terlebih dahulu dan melakukan pendaftaran Kembali.

Ada juga masalah lain yang kerap dihadapi para pendaftar beasiswa LPDP seperti gagal melakukan submit data pada saat melakukan pendaftaran online.

Masalah yang satu ini nampaknya sering dihadapi oleh para calon penerima beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

Jika kamu mengalami gagal submit data pada saat melakukan pendaftaran online beasiswa LPDP.

BACA JUGA:STB Beri Rekomendasi Kunjungan Wisata ke Singapura

Pelamar beasiswa LPDP bisa mengirimkan detail permasalahan yang dialami melalui laman bantuan.lpdp.kemenkeu.go.id dengan melampirkan beberapa data.

Adapun data-data yang harus diberikan untuk memperbaiki mengalami gagal submit data pada saat melakukan pendaftaran online beasiswa LPDP adalah sebagai berikut.

1. Lampirkan nama lengkap.

2. Lampirkan alamat email aktif yang digunakan untuk mendaftar beasiswa LPDP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: