Usai Antar Pasien Berobat, Motor Milik Relawan Ini Digondol Maling

Usai Antar Pasien Berobat, Motor Milik Relawan Ini Digondol Maling

Dua orang Pria memakai Helm dan Jaket hitam diduga sebagai Pelaku mencuri motor milik Relawan Rumah Singgah Lampung//Foto Tangkap Layar CCTV--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Aksi pencurian kendaraan bermotor tidak memandang suasana maupun kondisi cuaca.

Dengan suasana malam hari, hujan deras, aksi curanmor tetap terjadi. Kali ini kasus curanmor itu terjadi di wilayah Bandar Lampung.

Yang dimana salah satu korbannya merupakan seorang relawan rumah singgah, yang menjadi korban curanmor usai mengantarkan pasien hendak berobat pada Kamis 26 Januari 2023.

Korban yang bernama Suci Pratiwi (28) mengalami peristiwa curanmor, motor miliknya yang jenis Honda BeAt nopol BE 4402 RR dibawa pencuri ketika terpakir di Rumah Singgah Lampung sekitar pukul 21.00 WIB.

Suci menjelaskan bahwa ia saat itu ia baru pulang dari rumah sakit Abdoul Moeloek mengantar pasien yang beristirahat dirumah singgah sekitar pukul delapan malam.

Saat itu Keadaan malam itu hujan dan licin sehingga korban tidak berani untuk masukin motor kedalaman rumah. Sehingga ia parkirkan sementara dihalaman rumah singgah.

"Saat saya parkirkan ada motor lainnya juga, dan kemudian saya mengunci stang dan memarkirkan motor dihalaman parkir rumah singgah," jelas Suci pada Jumat, 27 Januari 2023.

Mengenai parkir dihalaman parkir tidak langsung memasukkan kedalam rumah singgah.

Suci menyampaikan hal itu ia lakukan lantaran kondisi motor dalam keadaan basah  usai mengantar pasien berobat ke rumah sakit berobat ke Dr.Hi.Abdul Moeloek.

"Posisi motor saya sudah dikunci stang, sengaja Tarok di halaman parkir bentar karena masih dalam keadaan basah," jelas Suci. 

Nasib naas, Suci terkejut mengetahui motornya hilang pukul 22.00 wib saat keluar rumah memeriksa kendaraan.

Kemudian, ia mengecek CCTV, diduga ada dua orang pria yang memakai penutup kepala helm dan jaket lengan panjang.

"Saya mengecek CCTV ternyata pelakunya dua orang  menggunakan penutup kepala helm dan jacket lengan panjang," kata dia.

Di CCTV tersebut terlihat,  dua orang pelaku menggunakan jaket panjang dan helm hitam mengendarai sepeda motor Tampa plat ini datang ke halaman rumah singgah dengan melihat situasi sepi lingkungan dalam hitungan detik satu dari dua orang tersebut berhasil membawa kabur dengan cara merusak kunci kontak motor dengan leter T.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: