Tahun 2023 Penjualan Daihatsu Ahmad Yani Lampung Ditargetkan Meningkat

Tahun 2023 Penjualan Daihatsu Ahmad Yani Lampung Ditargetkan Meningkat

Suasana program Ngobrol seru seputar Daihatsu dan pembiayaan dikantor Daihatsu Ahmad Yani Lampung, Sabtu 28 Januari 2023. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Astra Daihatsu Ahmad Yani Lampung optimis penjualan mobil wilayah Lampung semakin meningkat.

Hal itu disampaikan Kepala Cabang Daihatsu Ahmad Yani Lampung Gusyandri banyak hal yang dilakukan selama di 2022, berkat kerja keras semua tim, kita bisa tetap eksis, sehingga semua bisa dilakukan dengan maksimal, dengan penjualan otomotif khusus di Daihatsu Bandar Lampung tumbuh sekitar 26 persen.

"Alhamdulillah 2022 semua bisa kita lalui dengan terbaik, atas kerja keras semua tim, dan banyak hal yang dilakukan, strategi yang berkaitan dengan pelanggan setia. Harapanya tahun ini selangkah lebih baik lagi," kata Gusyandri di kantor Daihatsu yang berlokasi di Jalan A.Yani, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung, 28 Januari 2023.

Gusyandri optimistis pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya Lampung semakin meningkat. 

BACA JUGA:Bangga, Unila Jadi Tuan Rumah Age Group Swimming Competition Series 1 2023

Diketahui Lampung tingkat pertumbuhan ekonomi cukup baik dibandingkan daerah lain, Ya, tentu tren permintaan kendaraan roda empat diprediksi juga semakin meningkat.

Pihaknya optimistis penjualan Daihatsu tahun 2023 mampu terjual di atas ribuan unit.

"Ya, target penjualan pasti sebanyak-banyaknya. Tidak ada target yang turun," sambungnya pada program Ngobrol seru seputar Daihatsu dan pembiayaan, Sabtu 28 Januari 2023.

Lebih lanjut Gusyandri menjelaskan, total market share Lampung tumbuh hingga 23 persen, begitu juga dengan total penjualan naik 14 persen atau naik sekitar 180 ribuan. Bahkan secara nasional penjuatan Daihatsu naik 20 persen. 

BACA JUGA:Kesempatan Kuliah di Turki lewat Turkiye Burslari Scholarship, Cek Syaratnya

"Sebagai informasi bahwa kita (Daihatsu) sudah 14 tahun berturut-turut dengan market share retail menempati posisi #2 nasional, dan itu akan kami pertahankan ke 15 kali market share #2 di tahun ini," jelas Gusyandri.

Sementara itu, Kepala bengkel Astra Daihatsu Lampung A Yani, Franky B Sugianto menuturkan ada banyak program promosi yang ditawarkan untuk bengkel yang telah berjalan sejak awal tahun, bahkan sejak Desember 2022.

"Sampai saat ini ada program yang telah berjalan dari Desember bahkan berlanjut sampai Juli. Misalnya program tebus murah berlaku sampai Januari," kata Franky.

Faranky menjelaskan dalam program tersebut, konsumen cukup dengan melakukan pembelian Rp300 ribu bosa tebus murah untuk beberapa item. Seperti, karpet, anti tikus, silikon pembersih mesin bisa tebus diskon 20 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: