CPNS 2023 Segera di Buka! 7 Jurusan ini Punya Peluang Besar Lolos

CPNS 2023 Segera di Buka! 7 Jurusan ini Punya Peluang Besar Lolos

CPNS 2023 Akan Segera di Buka, Ternyata ini Jurusan yang Memiliki Peluang Besar Untuk Lolos--instagram @aptaschool_cpns

RADARLAMPUNG.CO.ID - CPNS tahun 203, sebentar lagi akan dibuka pastinya akan ada beberapa formasi menjadi prioritas yang akan lolos tahun ini.

radarlampung.co.id merangkum beberapa jurusan yang memiliki peluang untuk lolos CPNS tahun 2023, berikut 7 jurusannya:

1. Jurusan Kesehatan

Jurusan pertama yang memiliki peluang untuk lolos CPNS tahun 2023 yaitu jurusan Kesehatan, seperti yang diketahui kebutuhan Nakes dalam seleksi CPNS selalu memiliki formasi yang besar.

Demikian dengan CASN 2023, berdasarkan informasi yang beredar kemungkinan fresh graduate lulusan kesehatan juga bisa mengikuti seleksi CPNS.

BACA JUGA:PLN Bagikan Ratusan Hadiah Dalam Gelegar Cuan untuk Pengguna PLN Mobile

2. Jurusan Hukum

Jurusan kedua yang juga memiliki peluang lolos CPNS tahun 2023 yaitu Hukum, tidak kalah karena kebutuhan PNS untuk jurusan Hukum dalam seleksi CPNS memiliki jumlah formasi yang cukup besar.

Instansi seperti Kejaksaan Agung, Mahkamah Agung, dan juga Kemenkumham tidak pernah absen karena selalu membutuhkan formasi jurusan Hukum.

3. Jurusan Pendidikan

Jurusan ketiga yang juga memiliki peluang untuk lolos CPNS tahun 2023 adalah Pendidikan, karena dibutuhkannya tenaga pendidik yang tidak kalah seperti tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Simak, Seleksi CPNS Bakal Dibuka Juni 2023 dengan Formasi Lebih Banyak

Demikian dengan CASN tahun 2023 berdasarkan informasi yang beredar dan juga untuk fresh graduate kemungkinan memiliki kesempatan untuk ikut seleksi CPNS tahun ini 

4. Jurusan Politik dan Pemerintahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @aptaschool_cpns