REI Expo Lampung 2023 Hadir di MBK, Banyak Promo Spesial

REI Expo Lampung 2023 Hadir di MBK, Banyak Promo Spesial

Pembukaan acara REI Expo Lampung di Mall Boemi Kedaton. Senin 30 Januari 2023. Dian Saptari/radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - REI Expo Lampung resmi hadir di lantai 1 Mall Boemi Kedaton, Bandar Lampung, Senin 30 Januari 2023.

Pertama kalinya di tahun 2023, REI Expo hadir dengan 21 developer perumahan terbaik bersama 6 bank yang menawarkan banyak sekali promo spesial.

Djoko Santoso selaku Ketua DPD REI Lampung mengatakan, REI Expo hadir sebagai bentuk untuk meningkatkan silaturahmi antara produsen dan calon konsumen yang membutuhkan rumah.

"Selain silaturahmi kehadiran REI Expo juga untuk memberikan informasi kepada masyarakat dalam mencari rumah agar lebih mudah dan sesuai dengan keinginan konsumen," jelasnya pada Radarlampung.co.id.

BACA JUGA:Cek Di Sini, Daftar Perguruan Tinggi Dalam Negeri untuk Beasiswa LPDP Afirmasi 2023

Ada banyak promo spesial yang bisa didapatkan para pengunjung yang hadir di REI Expo Mall Boemi Kedaton. Promo spesial ini berlaku sampai dengan 12 Februari 2023 mendatang.

Di antaranya, promo DP 0 persen untuk pembelian rumah impian, promo beli rumah bisa dapat bonus furniture, promo cicilan syariah dan masih banyak promo lainnya.

"Semua promo itu bisa didapatkan khusus oleh para konsumen yang berkunjung di REI Expo dan melakukan transaksi pembelian rumah sesuai yang diinginkan," sebutnya.

Pada kesempatan ini, Joko mengaku optimis ditahun 2023 selepas masa pandemi. Kondisi ekonomi bisa lebih membaik dan bisnis perumahan bisa meningkat.

BACA JUGA:Warga Diduga Pencuri Sawit Tewas Ditembak Oknum Polisi, Massa Bakar Fasilitas PT AKG

"Sejauh ini kebutuhan permintaan rumah subsidi naik 10 persen dengan penambahan sebesar 300 ribu unit permintaan masyarakat" ujarnya.

Maka dari itu, Joko mengajak kepada seluruh masyarakat lampung yang ingin memiliki rumah impian untuk hadir di REI Expo dan pilih langsung produk rumah yang diinginkan.

Senada juga disampikan oleh Popi Maryati Ketua Panita HUT REI bahwa sejauh ini REI Expo sudah menunjukan tren-tren kebaikan dan peningkatan yang cukup baik.

"Bagi para konsumen yang ingin mencari rumah sesuai dengan keinginan bisa datang langsung ke REI Expo karena ada banyak promo spesial yang akan diberikan," tandansnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: