Berbagai Kemudahan Kelistrikan Dalam Satu Genggaman Dengan PLN Mobile

Berbagai Kemudahan Kelistrikan Dalam Satu Genggaman Dengan PLN Mobile

--

BACA JUGA: Gerak-gerik Mencurigakan, Ternyata Pemuda Ini Bawa Tiga Paket Sabu

Sebagai pengguna setia aplikasi PLN Mobile, mereka juga mengapresiasi PLN yang mengadakan acara apresiasi untuk pelanggan.

"Terima kasih PLN. Karena nggak hanya menyediakan aplikasi yang memudahkan penggunanya. Tetapi juga memberikan apresiasi ke setiap pengguna. Apalagi dengan konser music, kita bisa nonton secara gratis," tandas Afra.

Diketahui, jumlah pengguna dan nilai transaksi PLN Mobile menunjukkan peningkatan dari tahun ke tahun. 

Tercatat ada lebih dari 36 juta pengguna yang terdaftar di aplikasi pelayanan pelanggan PLN dengan tingkat kepuasan 4,8 dari skala 5 di Play Store.

BACA JUGA: Hati-hati, Batita di Bandar Lampung Jadi Korban Penculikan

Menurut Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo, aplikasi PLN Mobile dikembangkan oleh perseroan guna menjawab harapan-harapan pelanggan. 

PLN melakukan transformasi dengan massif. Antara lain lewat digitalisasi berbagai aspek.

Salah satunya layanan pelanggan lewat PLN Mobile. Pelanggan dapat menikmati kemudahan layanan kelistrikan hanya dengan satu genggaman.

Sejumlah layanan kelistrikan yang ditawarkan PLN Mobile adalah pembelian token untuk pelanggan pra bayar, pembayaran tagihan listrik dan monitor penggunaan listrik. 

BACA JUGA: BKD Bandar Lampung Data Kebutuhan CPNS 2023, Begini Tahapannya

PLN Mobile juga dilengkapi dengan fitur ListriQu yang memberikan layanan untuk pelanggan jika ada keluhan pada instalasi listrik.

Sampai saat ini tercatat lebih dari 36,67 juta pengguna yang mengunduh dan 62,41 juta ID pelanggan terdaftar di super app PLN Mobile. 

”Bagi masyarakat yang ingin mendapat kemudahan akses kelistrikan, cukup satu langkah dengan mengunduh PLN Mobile melalui Play Store untuk pengguna andriod dan App Store untuk pengguna Iphone,” papar Darmawan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: