Marak Geng Motor di Bandar Lampung, Komunitas Ojol Resah

Marak Geng Motor di Bandar Lampung, Komunitas Ojol Resah

Suasana "Curhat Jumat" Polsek TBU dengan Komunitas Ojek Online // Foto Polsek TBU--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Melalui Program Jumat Curhat pada Jumat  3 Februari 2023, Kepolisian Sektor Teluk Betung Utara (TBU)  Polresta BANDAR LAMPUNG Polda Lampung mengatahui keresahan komunitas ojek online akan adanya geng motor

Aspirasi dan Masukan Dari Komunitas Ojek Online diterima Kapolsek TBU Kompol Trisnadi Putra dikemas dalam kegiatan 'Jumat Curhat' bersama para Ojek online, Jumat,3 Februari 2023 diadakan di Pangkalan Ojek di Kelurahan Gulak Galik.

Lebih rinci, Kompol Trisnadi menyampaikan kegiatan 'Curhat Jumat' dilaksanakan sebagai wujud keterbukaan dan kepedulian Polri dalam menerima aspirasi serta masukan dari masyarakat. 

Kompol Trisnadi juga menyampaikan bahwa Program 'Jumat Curhat' merupakan Program Polri yang bertujuan menyerap aspirasi dan masukan masyarakat terhadap berbagai permasalahan kamtibmas yang kerap terjadi di tengah masyarakat.  

"Ini adalah ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga kami bisa mengetahui apa yang perbaiki kedepannya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," jelas Kompol Trisnadi. 

Dalam kegiatan tersebut berbagai persoalan disampaikan kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas dan geng motor yang cukup dikhawatirkan oleh para ojek onilne. 

"Aspirasi dan koreksi yang telah disampaikan oleh kawan kawan ojek online akan segera kami tindak lanjuti," pungkas Kompol Trisnadi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: