Ketua Umum PB PAPDI Resmikan Gedung Rumah PAPDI Lampung

Ketua Umum PB PAPDI Resmikan Gedung Rumah PAPDI Lampung

Acara peresmian Gedung Rumah PAPDI Lampung, Jumat 3 Februari 2023 pukul 20.30 WIB. Foto: Dian Saptari/Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua Umum PB PAPDI Dr. dr. Sally Aman Nasution meresmikan Gedung Rumah PAPDI Lampung yang berlokasi di Jl. Pulau Morotai Nomor 2, Jagabaya 3, Bandar Lampung, Jumat 3 Februari 2023.

Pada sambutannya, Dr. dr. Sally Aman Nasution mengaku sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas peresmian Ruko Morotai Mas Residence Rumah PAPDI Cabang Lampung.

"Semoga dengan adanya Rumah Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) Lampung semakin banyak kreasi dan inovasi yang diciptakan dalam mendukung Indonesia sehat dan produktif," ucapnya.

Dr. dr. Sally berharap dengan adanya Rumah PAPDI Lampung bisa menjadi tempat pulang dan sebagai wadah untuk berkumpul dan bertukar pikiran.

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Ciptakan Aplikasi Game Aksara Lampung

"Rumah itu berarti pulang. Untuk itu diresmikan sebagai Rumah PAPDI Lampung agar bisa menjadi tempat pulang dan berdiskusi," imbuhnya.

Senada juga disampaikan Ketua PAPDI cabang Lampung dr. Lukman Pura dengan adanya peresmian Rumah PAPDI Lampung bisa membawa keberkahan untuk kita semua.

"Di sinilah (Rumah PAPDI Lampung) akan menjadi tempat berbagi ilmu pengetahuan, keterampilan dan bertukar pikiran antara para sejawat," urainya.

dr. Lukman Pura juga mengucapkan terimakasih atas seluruh tamu undangan yang telah hadir malam ini pada peresmian Gedung Rumah PAPDI Lampung.

BACA JUGA:Simak, Ini Perbedaan dan Persamaan Jalur Rapor SNBP Vs SPAN-PTKIN

"Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh para tamu undangan dan anggota senior PAPDI dan seluruh organisasi kesehatan," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Lampung dr. Josi Harnos mengucapkan rasa syukur dengan adanya peresmian Rumah PAPDI Lampung.

"Jujur saya merasa takjub atas peresmian Rumah PAPDI Lampung yang bertepatan langsung di sebelah gedung sekretariat IDI cabang Bandar Lampung," singkatnya.

Atas peresemian Rumah PAPDI Lampung, Dr. dr. Sally Aman Nasution bersama dr. Lukman Pura yang didampingi Sekjen oleh PB PAPDI Dr.dr. Eka Ginanjar melalukan pendandatangan prastasi sebagai bentuk pengesahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: