Putri Zulkifli Hasan Diserbu Ibu-ibu, Manut Aja Deh

Putri Zulkifli Hasan Diserbu Ibu-ibu, Manut Aja Deh

--

LAMPUNG SELATAN, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kehadiran Wakil Ketua Umum DPP Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Putri Zulkifli Hasan dalam gelaran Lomba Qasidah Perempuan Amanat Nasional se-Lampung Selatan disambut meriah.

Hadir sebagai perwakilan penyelenggara, Putri Zulkifli Hasan yang didampingi Elly Sugigi, turut menikmati kemeriahan dan antusiasme 1.000 orang yang hadir pada acara yang berlangsung di gedung SMA Kebangsaan, Lampung Selatan tersebut. 

Acara ini merupakan upaya untuk mendorong dan mengembangkan potensi serta menyalurkan minat dan bakat seni budaya. Khususnya bagi kaum Perempuan di Lampung Selatan.

Putri Zulkifli Hasan menyampaikan, acara tersebut sangat penting untuk memperkuat semangat dan memberikan dukungan kepada para perempuan di Lampung Selatan agar terus mengembangkan minat dan bakat di bidang seni budaya. 

BACA JUGA: Putri Zulkifli Hasan Dorong Milenial Melek Politik

“Ini merupakan salah satu cara yang keren untuk mengapresiasi dan menunjukan bahwa kami, perempuan, juga dapat berkarya dan berkontribusi untuk melestarikan seni budaya Indonesia,” tegasnya. 

Lomba yang menyediakan hadiah trofi serta uang tunai ini diikuti oleh 77 grup qasidah dari 17 kecamatan di wilayah Lampung Selatan.

Kriteria yang menjadi penilaian adalah kekompakan, kreativitas, serta penampilan terbaik.

Dengan kegiatan tersebut, Putri Zulkifli Hasan berharap dapat menumbuhkan semangat perempuan untuk terus berkarya dalam seni dan budaya. 

BACA JUGA: Putri Zulkifli Hasan Kunjungi Kabupaten Tanggamus

“Acara ini bisa menjadi awal upaya kita untuk melestarikan dan memopulerkan qasidah sebagai salah satu seni budaya Indonesia," ujarnya. 

Harapannya, acara seperti ini dapat kian meningkatkan kualitas seni dan budaya di kalangan perempuan Indonesia.

Lomba Qasidah Perempuan Amanat Nasional se-Lampung Selatan ini juga meninggalkan kesan mendalam bagi Putri Zulkifli Hasan. 

Antusiasme ibu-ibu yang ingin berswafoto dengannya membuat Putri kewalahan menanggapi serbuan puluhan ibu-ibu tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: