Ibu dan Anak Tewas Kecelakaan di Jalinbar Pringsewu

Ibu dan Anak Tewas Kecelakaan di Jalinbar Pringsewu

Anggota Satlantas Polres Pringsewu melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan di Jalinbar Km 34-35, Pekon Tambah Rejo, Kecamatan Gadingrejo, Sabtu 11 Februari 2023. FOTO DOKUMEN SATLANTAS POLRES PRINGSEWU --

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ibu dan anak tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Barat (Jalinbar) Km 34-35, Pekon Tambah Rejo, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Sabtu 11 Februari 2023. 

Korban tewas dalam lakalantas di Jalinbar tersebut adalah Emi Susanti (41) dan anaknya Lakaesha (12). 

Kasatlantas Polres Pringsewu AKP Khoirul Bahri membenarkan kecelakaan tersebut.

"Benar mas. Saat ini pengemudi truk sedang dilakukan pemeriksaan," kata AKP Khoirul Bahri mewakili  Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi. 

BACA JUGA: Hati-hati! Lewat Jalur Ini, Kendaraan Bisa Tergelincir

Dikatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Melibatkan mobil Mitsubishi Canter B 3219 CBG dan Honda Vario BE 6076 IU.

AKP Khoirul mengungkap, untuk korban Lakaesha diduga meninggal dunia di lokasi kecelakaan. 

Remaja itu mengalami sejumlah luka, termasuk di bagian wajah. 

Sementara Emi, sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun wanita yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil ini tidak bisa diselamatkan. 

BACA JUGA: Pura-Pura Mancing Ikan, Ternyata Bandit Pencuri Motor

"Setelah menerima laporan, kita mendatangi dan melakukan olah TKP. Membawa korban ke rumah sakit dan mengamankan barang bukti," ujarnya. 

Dilanjutkan, untuk pengemudi dumptruck Tukidi (60), diamankan Satlantas Polres Pringsewu untuk menjalani pemeriksaan. 

Sebelumnya, satu orang tewas dalam kecelakaan yang juga terjadi di Jalinbar Km 34-35 Pekon Tambahrejo, Gadingrejo, Pringsewu, Selasa malam, 29 November 2022. 

Korban tewas adalah Satriono (48), lelaki asal Desa Pujorahayu, Kecamatan Negeri Katon, Pesawaran, pengendara motor Honda BeAt BE 4167 RM. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: