Pemegang Tahta Raih Tiket Fantastic Four

Pemegang Tahta Raih Tiket Fantastic Four

TUTUP ASA: Tim Putri SMA Negeri 10 Bandarlampung menutup asa SMA Negeri 1 Metro dengan hasil 40-7 dalam Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series, di GSG Unila, Minggu (12/2). -FOTO DOK DBL LAMPUNG-

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID  -  Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series menyuguhkan pertandingan-pertandingan yang menarik pada Minggu (12/2). 

Masing-masing tiga tim putra dan tim putri menunjukkan skil-skil dan kehebatan-kehebatannya di Lapangan.

Beberapa skuad perkasa dalam laga yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Lampung (Unila) itu. 

Salahsatunya pada tim putri SMA Negeri 10 Bandarlampung. Bagaimana tidak, secara kuantitas, tim berutan M. Alam Romahon (coach) ini berhasil melibas tim SMA Negeri 1 Metro dengan hasil akhir 40-7. 

BACA JUGA:Roadshow Perdana Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series di SMAN 10 Bandar Lampung Disambut Antusias

Diketahui, tim dengan julukan Smandasa ini merupakan pemegang tahta juara Honda DBL Lampung tahun lalu yang digelar di GSG Universitas Raden Intan Lampung (RIL).

Kala itu, Smandasa mengunci gelar juara lantaran memenangkan mach dengan SMA Fransiskus Bandarlampung dengan hasil akhir 76-52. 

Pada laga melawan SMA Negeri 1 Kota Metro, Smandasa tampil agresif dari awal kuarter. Suci Oktavia (penggawa Smandasa) dan kawan-kawan berhasil membubuhkan 13 poin di kuarter pertama sementara, SMA Negeri 1 Metro hanya berhasil meraih setengah bola saja. 

Di kuarter kedua, Smandasa tampil lebih agresif dan menekan, sehingga tidak memberikan kesempatan bagi SMA Negeri 1 Metro untuk menambah poin, alhasil kuarter kedua berakhir dengan 22-1.

BACA JUGA:Honda DBL with KFC Musim 2022-2023 Dibuka di Surabaya, Ini Hasil Pertandingan Perdana 

Sementara, di kuarter selanjutnya, Smandasa semakin jauh megumpulkan poin, di kuarter ketiga berakhir 32-3 hingga menutup kemenangan dengan hail akhir 40-7. 

Atas raihan ini , Tiket Fantastic Four dikantongi Smandasa dan di laga selanjutnya akan menghadapi SMA Negeri 3 Bandarlampung. 

"Anak-anak memang tampil baik pada hari ini, tapi tentu kita tidak berpuas diri dengan hasil. Sebab, yang kita eman juara bertahan. Evaluasi dan perbaikan tetap kita lakukan, tetap waspada dan tidak meremehkan lawan," ucap, Suci Oktavia.

BACA JUGA:DBL Play MABAR High School Tournament, Kompetisi Esports Pelajar Terbesar di Indonesia  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: