Wagub Lantik Pejabat Fungsional Pemprov Lampung

Wagub Lantik Pejabat Fungsional Pemprov Lampung

Pelantikan pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Lampung --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia melantik 41 pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Lampung pada Senin, 13 Februari 2023 di Ruang Abung, Balai Keratun Pemprov Lampung.

Dalam pelantikan ini, Nunik -sapaan akrab Chusnunia- berharap kepada pejabat yang baru dilantik ini menjadi bagian Pemprov Lampung dalam mewujudkan visi misi Nasional Indonesia emas pada 2045 mendatang.

"Kepada seluruh pejabat yang dilantik juga, kami minta untuk terus meningkatkan dan menunjukkan dedikasi, loyalitas, kemampuan serta melaksanakan tugas dengan baik dan optimal terutama dalam era digital saat ini," katanya.

Apalagi dalam birokrasi saat ini, adanya transformasi sistem birokrasi harus tetap dilaksanakan. Dan terus menjadikan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional.

BACA JUGA:Rutan Balam Isolasi Napi Penyelundup Barang Terlarang

"Saya juga kembali mengingatkan tiga agenda dalam transformasi birokrasi yaitu transformasi organisasi, transformasi sistem kerja menjadi lebih fleksibel dan kolaboratif serta transformasi manajemen Sumber Daya untuk Manusia menuju human capital tangguh," katanya.

Maka, dalam menghadapi transformasi tersebut, Nunik minta kepada para ASN untuk adaptif, meningkatkan kompetensi/ kemampuan dan fokus yang menjadi prioritas dalam organisasi.

"ASN harus berubah, beradaptasi, menyiapkan diri dengan pola-pola yang ada. Di tengah arus deras Revolusi Industri 4.0 menuju Era Society 5.0 dengan beragam disrupsinya," tambah Nunik.

Nunik mengajak kepada Pejabat Fungsional untuk menjadi pemimpin yang teladan didalam menjalankan organisasi. Menurutnya, melalui teamwork yang baik, untuk mencapai tujuan dan mengembangkan prestasi organisasi.

BACA JUGA:Di Tengah Kekhawatiran Resesi, Bisnis UMKM Tetap Melaju dan Tangguh

"Saya mengajak kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik agar terus bekerja dengan baik dan melanjutkan estafet pembangunan, demi menciptakan Provinsi Lampung yang semakin berjaya," tandasnya. 

Berikut nama-nama pejabat fungsional yang dilantik Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung :

1 MOHAMMAD FARID FANSURI, S.STP., M.M - Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda pada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung 

2 MOEHAMMAD AKBAR IBADILLAH SABILIL RASYAD, S.Psi - Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda pada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: