AKBP M. Rizal Resmi Jadi Kapolres Lampung Timur

AKBP M. Rizal Resmi Jadi Kapolres Lampung Timur

Penyambutan AKBP M. Rizal sebagai Kapolres Lampung Timur, Selasa 14 Februari 2023. FOTO HUMAS POLRES LAMPUNG TIMUR --

LAMPUNG TIMUR, RADARLAMPUNG.CO.ID - AKBP M. Rizal Muchtar resmi menjabat Kapolres Lampung Timur. Ia menggantikan AKBP Zaky Alkazar Nasution yang mendapat jabatan baru sebagai Kasubbidsespimen Bidpengsos Sespim Lemdiklat Mabes Polri.

Kedatangan AKBP M. Rizal yang sebelumnya menjabat Kasubdit 4 Ditintelkam Polda Lampung disambut AKBP Zaky Alkazar Nasution bersama istri melalui prosesi pedang pora, Selasa 14 Februari 2023.

AKBP Zaky Alkazar Nasution menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Lampung Timur yang telah membantu dalam melaksanakan tugas sebagai kapolres.

BACA JUGA: Catat! Ini Dokumen yang Harus Disiapkan untuk Daftar Beasiswa Pendidikan SDM Kesehatan

BACA JUGA: Dibuka, Lowongan Dokter Spesialis di RSUDAU, Minat?

"Saya mohon maaf bila selama menjalankan tugas sebagai Kapolres Lampung Timur banyak salah dan khilaf. Saya berharap silaturahmi tetap terjaga serta tunjukkan loyalitas kepada pimpinan," tegas AKBP Zaky.

Sementara AKBP M. Rizal Muchtar yang didampingi istrinya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Zaky Alkazar Nasution yang telah memberikan dedikasinya selama bertugas di Polres Lampung Timur.

"Saya diberikan tugas dan tanggung jawab dalam posisi menggantikan AKBP Zaky. Jadi saya berharap para PJU dan seluruh Kapolsek jajaran serta anggota mampu bekerjasama  dengan saya dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Lampung Timur," ujar AKBP Rizal.

BACA JUGA: Terbaru, Ini Lima Program Beasiswa untuk Tenaga Kesehatan Tahun Anggaran 2023

BACA JUGA: Bupati Tanggamus Tinjau Bazar Beras Murah di Gisting

AKBP Zaky Alkazar Nasution sendri mulai menjabat Kapolres Lampung Timur sejak Jumat 11 Juni 2021 lalu. Mantan Kapolres Lampung Selatan itu menggantikan AKBP Wawan Setiawan yang menempati jabatan baru sebagai Kapolres Lampung Tengah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: