Edy Irawan Arief Mantapkan Diri Nyalon Anggota DPR RI

Edy Irawan Arief Mantapkan Diri Nyalon Anggota DPR RI

EDY IRAWAN ARIEF.-FOTO IST-

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief mantapkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI, Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung I. 

Diketahui, Edy pernah mencalonkan diri sebagai bupati Lambar bersama calon wakil walikotanya, H. Ulul Azmi Soltiansa dengan dukungan Nasdem, PKS, PPP, PKB, Demokrat, dan Gerindra.

Kepastian dia mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPR RI diungkapkannya lantaran beberapa hal.

BACA JUGA:Perang Bintang Menuju Senayan di Tubuh Golkar, Ini Caleg DPR RI dari Partai Beringin asal Lampung

Selain memang ingin berkontribusi dalam pembangunan di Lampung, Edy Irawan Arief juga ingin lebih dekat dengan rakyat dan memperjuangkan hak-hak rakyat melalui kursi parlemen di senayan. 

Dalam upayanya nanti, tentu tidak hanya sekadar memenangkan dirinya sebagai Anggota DPR RI saja, akan tetapi bagaimana semakin membesarkan Partai Demokrat di Lampung, pun meraih target-target pemenangan pemilu, baik itu dalam pilpres dan pileg, pun pemenangan pilkada tentunya. 

BACA JUGA:Demokrat Lampung Target Kursi Legislatif Naik 15 Persen, Kherlani: Bacaleg Siap Tempur di Segala Medan

Kepastian pemantapan diri Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief mantapkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI, Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung I juga ditegaskan melalui akun facebooknya. 

"Kepantasan dan Kepercayaan itu yang mendorong saya mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, untuk Daerah Pemilihan Lampung 1," sebut Edy Irawan Arief. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: