Nanang Ermanto Sidak Kantor PWI Lamsel, Ini yang Dilakukan Bupati

Nanang Ermanto Sidak Kantor PWI Lamsel, Ini yang Dilakukan Bupati

Bupati Lamsel, Nanang Ermanto saat sidak ke kantor PWI--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto melakukan sidak ke kantor PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) yang ada di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kalianda Lamsel.

Kedatangannya, tak lain untuk melihat aktivitas para jurnalis yang ada di kantor tersebut.

Kehadiran Nanang Ermanto, disambut hangat oleh para jurnalis yang ada dikantor organisasi wartawan tertua di Indonesia itu.

Usai berbincang-bincang, Bupati Lamsel, Nanang Ermanto melihat beberapa ruangan dan fasilitas yang dimiliki PWI.

BACA JUGA:Azwar: Perekonomian Lampung Timur Sedang Dalam Kondisi Tidak Baik-Baik Saja

"Ini ruangannya untuk apa? Ruangan ketua mana? Coba saya duduk dikursi ketua PWI dulu," kata Nanang, sambil tertawa hangat yang disambut sekretaris PWI Lamsel, Sabda Fajar, Kamis, 16 Februari 2023.

Bupati Lamsel, Nanang Ermanto mengaku bangga kepada para jurnalis yang ada di Lamsel. "Saya senang para wartawan yang selalu kompak untuk mempublikasikan perkembangan kabupaten Lamsel," katanya.

Nanang mengaku, sinergisitas para wartawan dengan pemerintah kabupaten Lamsel harus dijaga dengan baik.

"Hal ini tak lain untuk kemajuan kabupaten yang kita cintai ini. Mari, kita bersama-sama dan bergotong-royong memajukan kabupaten ini," katanya.

BACA JUGA:Gubernur Arinal dapat Penghargaan dari KPPU, Ini Capaian Keberhasilannya

Sementara, Ketua PWI Lamsel, Supradianto, didampingi Sekretaris, Sabda Fajar yang menyambut kedatangan bupati mengatakan, kunjungan bupati Lamsel merupakan bukti kedekatan antara PWI dan Bupati Lamsel Nanang Ermanto.

"Kami keluarga besar PWI Lamsel, mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati yang sudah menyisihkan waktunya untuk berkunjung ke Kantor PWI. Semoga, sinergisitas antara PWI dan Pemda Lamsel dapat terus berjalan dengan baik," katanya.

Usai berbincang singkat, Nanang Ermanto kemudian meninggalkan kantor PWI Lamsel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: