Rekomendasi Kampus di Indonesia Yang Cocok Bagi Pecinta Perfilman

Rekomendasi Kampus di Indonesia Yang Cocok Bagi Pecinta Perfilman

kampus di Indonesia yang mempunya jurusan perfilman--Binus Univerisity

BACA JUGA:Mahasiswi Titipan Herman HN Ternyata Anak Anggota DPRD Tubaba

Mahasiswa juga akan dilibatkan dalam produksi film dan program televisi yang dihasilkan oleh BINUS TV, stasiun televisi kampus yang dimiliki oleh BINUS.

5. Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta

Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta memiliki program studi Film dan Televisi yang menawarkan pendidikan di bidang produksi film dan televisi.

Program studi ini dirancang untuk menghasilkan lulusan yang terampil dalam mengembangkan ide, menulis naskah, merancang, memproduksi, dan mengedit film dan televisi.

BACA JUGA:Inovasi Transfer Cepat, Murah, Utuh dan Mudah dengan ‘Livin’ by Mandiri

Kurikulum program studi Film dan Televisi di ISI Surakarta mencakup teori dan praktik film dan televisi, sehingga mahasiswa akan mempelajari teori produksi film, sinematografi, penulisan naskah, penyuntingan, dan aspek teknis lainnya yang terkait dengan industri film dan televisi.

Mahasiswa juga akan dilibatkan dalam produksi film dan program televisi yang dihasilkan oleh ISI TV, stasiun televisi kampus yang dimiliki oleh ISI Surakarta.

6. Universitas Multimedia Nusantara

Universitas Multimedia Nusantara (UMN) memiliki program studi Film dan Animasi yang menawarkan pendidikan di bidang produksi film, animasi, dan video.

BACA JUGA:Cobaiin Sensasi Lezatnya Daging Kepiting di Restoran Kepiting Nyablak Bandar Lampung

Program studi ini dirancang untuk menghasilkan lulusan yang terampil dalam mengembangkan ide, menulis naskah, merancang, memproduksi, dan mengedit film, animasi, dan video.

Kurikulum program studi Film dan Animasi di UMN mencakup teori dan praktik film dan animasi, sehingga mahasiswa akan mempelajari teori produksi film, sinematografi, penulisan naskah, penyuntingan, dan aspek teknis lainnya yang terkait dengan industri film dan animasi.

Mahasiswa juga akan dilibatkan dalam produksi film, animasi, dan video yang dihasilkan oleh UMN TV, stasiun televisi kampus yang dimiliki oleh UMN.

7. SAE Institute Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: