Dua Truk Adu Banteng di Jalan Menikung, 3 Meninggal

Dua Truk Adu Banteng di Jalan Menikung, 3 Meninggal

--

RADARLAMPUNG.CO.ID– Lakalantas terjadi di Jalan Lintas Pantai Timur (Jalinpantim), Kampung Terbanggi Ilir, Kecamatan Bandarmataram, Lampung Tengah, Kamis 16 Februari 2023, sektar pukul 06.00 WIB.

Lakalantas yang melibatkan dua truk ini menyebabkan tiga orang meninggal dunia dan 8 orang luka-luka.

Kasatlantas Polres Lamteng AKP Ipran membenarkan peristiwa ini. ’’Iya. Tiga orang meninggal dan delapan orang luka-luka. Kita masi lakukan penyelidikan penyebab lakalantas,’’ katanya saat dihubungi via telepon.

Ipran menyatakan, lakalantas terjadi antara truk Colt Diesel BE 8638 LY yang dikemudikan  Afit  Fahroji (25), warga Tanjungmenang Raya Kecamatan Mesuji, Mesuji, yang melaju dari arah Tulangbawang menuju arah Sukadana, Lampung Timur.

BACA JUGA:Tiket Kereta Api Lebaran 2023 Dijual Mulai 26 Februari, Cek Jadwal Pemesanan

’’Di TKP jalan menikung, melintas truk Colt Diesel BE 8529 DY yang dikemudikan  Yanto (40), warga  Dusun Jatidatar Mataram, Kecamatan Bandarmataram, Lamteng, berpenumpang 11 orang buruh dari arah Sukadana menuju Tuba. Tabrakan tak terhindarkan,’’ ujarnya.

Dua pengemudi truk kata Ipran, tidak mengalami luka. ’’Kedua pengemudi  truk kini diamankan di Mapolres Lamteng guna pemeriksaan lebih lanjut. Kemudian dua truk diamankan di Poslantas Simpang Agro. Korban luka dilarikan ke rumah sakit dan korban meninggal sudah dibawa ke rumah duka ," ungkapnya.

Dari iformasi yang diperoleh, truk Colt Diesel BE 8638 LY yang melaju dari arah Tuba menuju arah Sukadana sesampainya di TKP jalan menikung mengambil jalur kanan (jalur lawan).

Waktu yang bersamaan melaju mobil truk Colt Diesel BE 8529 DY dari arah berlawanan. Dikarenakan jarak yang sudah dekat sehingga truk Colt Diesel BE 8638 LY langsung menabrak Truk Colt Diesel BE 8529 DY.

BACA JUGA:Belum Ada Perintah Seleksi Terbuka, Empat OPD di Pemkab Tanggamus Masih Dipimpin Pelaksana Tugas

Korban lakalantas, yakni penumpang truk Colt Diesel BE 8529 DY  atas nama Lestari (40) dan Rus (50), keduanya warga Jatidatar, Kecamatan Bandarmataram, Lamteng. Korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal.

Kemudian Kobar (40), warga Darmaagung, Kecamatanb Seputihmataram, Lamteng. Korban mengalami luka di bagian dada meninggal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: