Iklan Bos Aca Header Detail

Grand Opening Nutrihub Lampung Gelar Sesi Edukasi

Grand Opening Nutrihub Lampung Gelar Sesi Edukasi

dalam rangka memeriahkan acara Grand Opening Nutrihbub Lampung menggelar sesi edukasi. Dian Saptari. Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Nutribub Lampung yang berlokasi di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam, Nomor 43, Segala Mider, Kedaton, Bandar Lampung resmi dibuka pada Jumat, 17 Februari 2023.

Adapun dalam rangka memeriahkan acara Grand Opening, Nutrihbub Lampung menggelar sesi edukasi dengan tema Future Skills and Life Journey Learning.

Sesi edukasi tersebut diharapkan bisa membuka wawasan para peserta yang terdiri dari para mahasiswa dan komunitas di Lampung untuk dapat menjadi sosok yang unggul, kompetitif, dan inspiratif di bidangnya.

Yesaya Christian selaku Brand Manager Lokalate menyampaikan, satu-satunya hal yang pasti di masa mendatang adalah ketidakpastian. 

BACA JUGA:Catat! Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2023

Untuk bisa menghadapi perubahan maupun terbiasa dengan ketidakpastian maka diperlukan kemampuan untuk cepat beradaptasi dan menjadi agile.

Selain itu, keterampilan dalam memimpin dan berkomunikasi juga perlu dilatih, dibiasakan, dan diterapkan.

"Bisa dengan cara ikut serta dan aktif dalam komunitas dan organisasi, baik di kampus maupun di tengah masyarakat," jelasnya.

Senada juga disampaikan Arbie Hasyim, President Young On Top Depok Batch 5 untuk dapat mencapai potensi diri yang maksimal butuh semangat yang kuat untuk senantiasa belajar dan berkembang.

BACA JUGA:Terbaru! Begini Ketentuan Pemesanan Tiket Kereta Api Untuk Lebaran 2023

Salah satunya terjun di berbagai organisasi kepemudaan dan keikutsertaan dalam banyak komunitas.

"Berani menantang diri mencoba hal baru yang positif termasuk dengan terjun di berbagai organisasi kepemudaan," ujarnya.

Arbie berharap dengan adanya NutriHub Lampung semoga bisa memperluas amplifikasi dan menginspirasi lebih banyak lagi masyarakat Lampung.

"Hadirnya NutriHub Lampung semoga bisa memberikan dampak positif bagi para leaders, stakeholders, dan para pemuda penggerak di Lampung untuk saling berbagi, berdiskusi, dan bekerja sama," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: