Modal Pisau Dapur, Dua Perempuan Satroni BRILink, Mau Merampok, Tapi...

Modal Pisau Dapur, Dua Perempuan Satroni BRILink, Mau Merampok, Tapi...

Lokasi agen BRILink di Gedongtataan yang menjadi sasaran perampokan, Selasa 21 Februari 2023. FOTO FAHRRUROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID --

PESAWARAN, RADARLAMPUNG.CO.ID - Baru satu minggu beroperasi, BRILink di Gedongtataan, tepatnya dekat Museum Nasional Transmigrasi menjadi sasaran perampokan, Selasa 21 Februari 2023. 

Beruntung perampokan tersebut berhasil digagalkan. Dua perempuan yang diduga pelaku kabur. Sementara PM, karyawan BRILink mengalami luka di tangan. 

Kondisi korban akibat peristiwa perampokan yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB tersebut terekam dalam video berdurasi 40 detik. 

Korban memegangi lengan kanan dengan dibalut kain karena diduga mengalami luka sayat benda tajam pelaku.

BACA JUGA: Pejabat Diskes Lamteng Beri Rp 250 Juta untuk Gedung LNC, Tapi Hanya Rp 200 Juta yang Sampai

Sandi, salah seorang saksi mengatakan, saat kejadian dirinya sedang berada di dalam BRILink.

"Kebetulan saya sedang di dalam. Nggak lama penjaganya teriak minta tolong dan pelaku kabur. Tangan penjaganya berdarah," kata Sandi. 

Sandi menuturkan, perempuan yang diduga pelaku datang mengendarai motor jenis Honda Scoopy. 

"Kalau kejadian sekitar jam 12.30 WIB tadi," ujarnya. 

BACA JUGA: Stalking Mantan Bakal Ketahuan, Instagram Hadirkan Fitur Super Fans

Terpisah, Kasatreskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin mengatakan, kedua pelaku percobaan pencurian dengan kekerasan merupakan perempuan. 

Dalam aksinya, mereka tidak menemukan uang di Agen BRI Link tersebut karena sudah habis

"Kebetulan, uang di BRILink sudah habis. Jadi pelaku tidak mendapatkan apa apa. Penjaga reflek melawan dan pelaku sempat jatuh, kata korban. Namun pelaku langsung lari. Saat ini saya masih berada di kediaman korban," kata AKP Supriyanto Husin mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo.  

Berdasarkan olah TKP, terus AKP Supriyanto, kantor agen BRI Link yang baru beroperasi sekitar seminggu tersebut belum dilengkapi pagar atau teralis besi, CCTV dan penunjang keamanan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: