Restoran Alam Kuring Hadir di Lampung Dengan Nuansa Perdesaan

Restoran Alam Kuring Hadir di Lampung Dengan Nuansa Perdesaan

Restoran Alam Kuring.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Restoran Alam Kuring yang berlokasi di Jl. Ridwan Rais, Nomor 23, Kedamaian, Bandar Lampung hadir dengan nuansa perdesaan di tengah kota.

Para pengunjung akan disuguhkan pemandangan sawah hijau yang terhampar luas di sekeliling restoran.

Ditambah dengan suara kicauan burung yang merdu dari sangkar menambah kesan damai dan nyaman saat berada di Restoran Alam Kuring.

Rudy selaku Manager menuturkan, Restoran Alam Kuring merupakan satu-satunya restoran bernuansa alam terbesar di Bandar Lampung.

BACA JUGA:Ada Empat Tiyuh di Tubaba Dapat Bantuan dari Perpus Nasional

"Di Restoran Alam Kuring para pengunjung akan merasakan suasana alam yang begitu asri sehingga begitu nyaman dan damai saat berada di sini," jelasnya kepada Radarlampung.co.id, Kamis 23 Februari 2023.

Restoran Alam Kuring memiliki 2 lantai yang bisa dipilih untuk menikmati hidangan. Lantai pertama bisa dipilih oleh pengunjung yang ingin menikmati hidangan dengan gaya lesehan.

Tidak hanya itu, lantai 1 juga terdapat taman bermain yang bisa digunakan oleh anak-anak untuk bermain dengan sangat aman.

Sedangkan di lantai dua para pengunjung bisa melihat pemandangan sunset yang indah di sore hari ditemani dengan alunan musik perdesaan.

BACA JUGA:Penanganan Stunting Jadi Fokus di Pesawaran

Selain susana alam yang indah, Alam Kuring juga menyediakan aneka jenis makanan Nusantara yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Di antaranya, Gurame bakar, Gurame Dabu- Dabu, Ayam Kalasan, Bebek Goreng, Udang Saos Padang, Cumi Sambel Ijo, Gulai Kepala Simba, dan masih banyak menu nusantara lainnya.

Rudy menyebut, salah satu menu terbaik dan wajib dicoba oleh para pengunjung yakni, Gurame dabu-dabu dan Gulai Kepala Simba.

"Gurame dabu-dabu dan Gulai Kepala Simba salah satu hidangan terbaik yang sajikan oleh juru masak profesional dan paling banyak dipesan oleh para pengunjung," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: