Tewas di Tangan Menantu di Mesuji Menyisahkan Kesedihan Mendalam

Tewas di Tangan Menantu di Mesuji Menyisahkan Kesedihan Mendalam

Tiga tersangka curanmor di Lampung Timur menyerahkan diri. ILUSTRASI/FOTO PIXABAY.COM--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kepergian Singe Dalom (60) yang meninggal di tangan menantunya sendiri di Desa Fajar Indah, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji pada Sabtu 25 Februari 2023 siang.

Meninggalkan kesedihan sebab Semasa hidupnya, korban dikenal baik oleh warga sekitar.

BACA JUGA:Kantor Dinas Karantina Bandar Lampung Kebakaran, Satu Orang jadi Korban

Menurut Sekretaris Desa Fajar Indah Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji Irul mengaku jika korban merupakan orang baik.

" Ya beliau orang baik dalam bergaul selain itu dia juga merupakan tokoh di Desa ini," ujarnya saat dihubungi radarlampung.co.id Sabtu 25 Februari 2023 malam.

BACA JUGA:Sadis! Seorang Menantu di Mesuji Tega Pukul Mertua Pakai Tojok Sawit hingga Tewas

Selain itu masih kata Irul korban sudah di makamkan pada pukul 16.00 wib tadi. "Yang pasti beliau orang baik pak," ujarnya.

Sementara Kasatreskrim Polres Mesuji, Iptu Fajrian Rizki mengatakan bahwa pihaknya sudah menangkap pelaku insial A tersebut.

BACA JUGA:Berkunjung ke Pasar Natar, Anies Baswedan Disambut Emak-emak

Menurut Kasat kronologis kejadian hasil keterangan dari saksi saksi Korban dan Pelaku ribut karena pembeli buah sawit belum datang sampai waktu yang ditentukan. 

" Jadi karena pembeli sawit ini adalah rekan dari korban, dan si pelaku selalu nanya pembeli, Kemudian korban kesal lalu memarahi pelaku," jelasnya.

BACA JUGA:Simak, Ini Tiga Notifikasi yang Bikin Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48 Tahun 2023

Dan saat itu juga pelaku langsung mengambil Tojok (alat tusuk pengambil sawit) kemudian menusuknya di bagian bawah ketiak sebelah kiri.

Lalu dipisah oleh para warga kemudian membawa korban pulang ke rumah saat di rumah korban meninggal dunia (Karena luka tusuk ketiak kiri mengenai bagian dada korban).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: