Lekatkan Silaturahmi dengan Media, TDM Gelar Gathering

Lekatkan Silaturahmi dengan Media, TDM Gelar Gathering

Kegiatan media gathering oleh TDM. Foto Melida Rohlita--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Guna mempererat tali silaturahmi dengan awak media, PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) main dealer menggar Gathering media dan city riding Honda ADV, Sabtu, 25 Februari 2023.

Tes riding pada motor keluaran terbaru tersebut tidak hanya diikuti oleh media saja, melainkan dengan beberapa vlogger yang ada di Lampung.

Berpusat di TDM Pramuka Bandar Lampung, satu persatu peserta gathering media tahun 2023 kemudian keluar menggunakan motor Honda ADV berkeliling kota Tapis berseri.

Tidak hanya itu sejumlah kegiatan, seperti nonton bareng hingga acara hiburan  lainnya turut mewarnai kegiatan yang diadakan setiap tahun tersebut.

BACA JUGA: Sadis! Seorang Menantu di Mesuji Tega Pukul Mertua Pakai Tojok Sawit hingga Tewas

Seperti yang diungkapkan Corporate Comunication Manager TDM Bandar Lampung Nurhayati mengatakan jika kegiatan ini adalah satu moment mempererat silaturahmi.

"Sehingga Kita bisa bersinergi kembali,  tempat ini juga menjadi kesempatan untuk bersilaturahmi," katanya.

Dia berharap semua yang terlibat dalam kegiatan tersebut bisa menambah semangat dan menjalin kerjasama yang lebih baik lagi kedepannya.

"Saya berharap bisa mendapatkan teman-teman juga bisa mendapatkan feedback dari kegiatan ini," pungkasnya.

BACA JUGA: Tewas di Tangan Menantu di Mesuji Menyisahkan Kesedihan Mendalam

Dalam kesempatan akhir, Nurhayati juga sempat memberikan penghargaan kepada sejumlah awak media termasuk Radar Lampung sebagai bentuk apresiasi dalam kerjasama yang terjalin selama ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: