IOH Bakal Bentuk Ratusan 3 KiosK & Gerai Mini IM3 di Lampung

IOH Bakal Bentuk Ratusan 3 KiosK & Gerai Mini IM3 di Lampung

Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung :Manajemen Indosat Ooredoo Hutchison (Ioh) Lampung dan Bengkulu bersilahturahmi ke Radar Lampung, pada Senin,27 Februari 2023--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Indosat Ooredoo hutchison (IOH) melalui brand Tri (3) sedang menyiapkan 1500 gerai mini atau 3kiosK secara nasional dan ratusan 3Kiosk di sejumlah ibu kota Sumatera.

Yasir Afrizal, AVP Head Of Sales Bandar Lampung dan Bengkulu brand Tri didampingi Gledy Simanjuntak ,AVP Public Relations West Area menjelaskan gerai mini hadir menyediakan berbagai layanan untuk menangani permintaan, pembelian berbagai produk layanan dan lainnya di kota kota besar Indonesia.

Nah, guna menjangkau pelanggan dan meningkatkan layanan yang lebih baik di daerah pedesaan (rural) hingga kecamatan.

Tri membuka gerai mini 3Store atau 3Kiosk.Tidak hanya untuk memberi layanan kepada pelanggan, tetapi 3KiosK ini juga diperuntukkan bagi retailer. "3KiosK merupakan lokal partner distributor sebagai media layanan resmi guna menjangkau daerah yang cukup jauh dari exiating distributor untuk menjaga kontinuitas layanan," jelasnya.

BACA JUGA:DPRD Dorong Pengembangan Madu Trigona Sungkai Utara

Dimana, Mini 3store akan membantu memberikan layanan dan penjualan di area pedesaan. "Rencana akan menyiapkan 1500 gerai mini (3KiosK) secara nasional dan ratusan di sejumlah ibu kota Sumatera," ucap Yasir sela sela Silahturahmi IOH ke Radar Lampung pada Senin, 27 Februari 2023.

Yasir juga menyampaikan sambil mengatakan gerai mini rencananya akan tersebar di kecamatan di Lampung seluruh cabang Tri minimal 3 (3KiosK) per kecamatan.

Yasir juga mengatakan bahwa layanan gerai mini Tri (3KiosK) untuk memenuhi kebutuhan digital masyarakat yakni ganti kartu atau upgrade kartu 4G, Registrasi kartu Prabayar, Pembelian paket spesial dan lainnya.

Sementara, Wesley Pasaribu, AVP Head Of Sales Bandar Lampung brand IM3 menambahkan pada dasarnya sama dengan Tri (3), untuk IM3 sendiri menargetkan 8 gerai mini di wilayah ujung di beberapa kabupaten yang menjangkau kelurahan dan kecamatan di Lampung. Antara lain, pada bulan Maret direncanakan akan membangun salah satunya, wilayah Lamsel tepatnya di Ketapang, dan Bakauheni.

BACA JUGA:LPPM Gelar Seminar Peran PT dalam Pengelolaan Keuangan Daerah

Lalu, pada April mendatang akan dibangun gerai mini IM3 (Indosat) diwilayah Tanggamus tepatnya di Kota Agung dan Wonosobo.

Silahturahmi Indosat Ooredoo hutchison (IOH)ke Radar Lampung pada Senin, 27 Februari 2023 disambut langsung oleh General Manager Radar Lampung,Liris Vawina, Manager Iklan Radar Lampung Nurlaila Yanti, Pimpinan Redaksi Radar Lampung, Taufik Wijaya dan Asisten Redaktur Agung Budiarto. 

General Manager Radar Lampung, Liris Vawina mengatakan punya kenangan yang tak terlupakan saat pemasangan Base Transceiver Station (BTS) Mentari didaerah isolasi (pedalaman) Lampung Barat tahun 2003. "Tahun 2003 itu Sinyal Mentari merupakan operator pertama berhasil melakukan pemasangan BTS didaerah isolasi Lampung Barat," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: