Iklan Bos Aca Header Detail

Hijau Daun Siap Rilis Single Terbaru Bertaruh Rindu, Lanjutan Lagu Suara (Part 2)

Hijau Daun Siap Rilis Single Terbaru Bertaruh Rindu, Lanjutan Lagu Suara (Part 2)

Hijau Daun akan kembali menyapa para fans lewat single terbarunya yang berjudul Bertaruh Rindu.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Grup Band asal Bandar Lampung Hijau Daun akan kembali menyapa para fans lewat single terbarunya yang berjudul Bertaruh Rindu.

Sang Vokalis Hijau Daun Dide menuturkan, Single terbaru berjudul Bertaruh Rindu merupakan lanjutan dari Single debut pertamanya pada tahun 2008 silam yang berjudul Suara (Ku Berharap).

Lewat Single terbaruya Bertaruh Rindu yang akan rilis dalam waktu dekat ini, Dide akan memberikan jawaban dari lanjutan kisah cerita yang dituangkan lewat lagu Suara (Ku Berharap) 14 tahun lalu.

Mengingat betapa suksesnya lagu Suara (KU Berharap) yang berhasil membesarkan nama Hijau Daun di industri musik.

BACA JUGA:Delapan Pejabat Eselon II dan III Pemkab Lampung Timur Di-rolling, Ini Daftarnya

Dari situlah sang Vokalis Dide terinspirasi untuk membuat sequel atau lanjutan dari Suara part 2 lewat lagu Betaruh Rindu yang akan masuk ke dalam album ke 6 Hijau Daun.

Bertaruh Rindu akan menjadi single pertama di album ke 6 sekaligus menjadi jawaban atas kisah sepasang kekasih di lagu Suara (Ku Berharap).

Pada proses pembuatan video clip Bertaruh Rindu, Dide pun mengaku masih menggunakan pemeran yang sama seperti pada video clip lagu Suara (Ku Berharap) dengan durasi kurang lebih 4 menit.

"Pemeran cewenya masih sama seperti di lagu Suara (Ku berharap). Jadi para fans akan merasa flashback ketika melihat video clip Bertaruh Rindu," jelasnya pada radarlampung.co.id saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp, 1 Maret 2023.

BACA JUGA:Pelatihan Prakerja Bisa Diwakilkan? Begini Ketentuan Manajemen Pelaksana yang Harus Diketahui

Adapun lagu Betaruh Rindu ini bercerita tentang penantian seorang kekasih yang sudah tidak bertemu dengan kekasihnya selama 14 tahun dan ingin meminta kejelasan dari hubungan mereka.

Lantaran terpisah jarak jauh, terjadinya miss komunikasi antara hubungan mereka yang menyebabkan kisah ini berakhir akibat sang Kekasih tidak pernah membalas pesan yang dikirimkan.

"Lewat tayangan video clip akan ada satu adegan di mana mereka akan bertemu dari situlah sang wanita memberikan isyarat bahwa dirinya sudah dimiliki oleh pria lain," jelasnya.

Dide pun mengaku, pada proses pembuatan lagu Bertaruh Rindu ini bisa terbilang cukup unik dan menyenangkan bagi kawan-kawan Hijau Daun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: