Terekam CCTV, Pelaku Berhasil Curi HP Penjual Ayam Geprek

Terekam CCTV, Pelaku Berhasil Curi HP Penjual Ayam Geprek

Foto Tangkap Layar dari Kamera CCTV : Handphone pemilik ayam geprek JD dicuri,Pelaku Bercirikan Jaket&Kaos Biru sempat Lepaskan sendalnya saat beraksi.Terlihar oleh Kamera CCTV.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Aksi pencurian itu bisa terjadi dimana saja dan korban bisa terjadi kepada siapa saja termasuk pemilik warung makan seperti yang dialami pemilik Ayam Geprek JD berlokasi di Jalan Sultan Agung, Sepang Jaya, Bandar Lampung pada Kamis pagi, 2 Maret 2023.

Aksi pencurian tersebut terekam CCTV dimana terlihat seorang pria ia berjaket dengan kaos biru tersebut mencuri 1 unit handphone terletak dimeja depan warung makan tersebut.

Anak korban, Anggun Febriantika, mengatakan bahwa aksi pencurian tersebut pada Kamis pagi, 2 Maret 2023 sekitar pukul 08.40 WIB ketika orang tuanya sedang berada di dapur 

Warung Ayam Geprek JD dan hp ibu saya tergelatak diatas meja. "Karena Ibu saya lagi kedapur posisinya pintu patroli depan itu sudah ketutup," kata Anggun pada hari Jumat, 3 Maret 2023.

BACA JUGA:Soal Penerimaan Mahasiswa Baru 2023, Unila Konsultasi ke KPK

Kemudian, pelaku pencurian handphone tersebut mengendap mengendap mencurigakan mengambil handphone. "Nah, tiba tiba si bapak itu masuk mengambil yang ada di meja," jelasnya 

Dari kamera CCTV tersebut, lanjut Anggun, pelaku bercirikan menggunakan jaket serta kaos biru sempat mengintai beberapa saat dari arah luar toko, ia juga sempat melepas sendal yang dikenakan saat masuk dan mengambil handphone milik ibunya.

Anggun berharap hp ibunya dapat ditemukan.Pasalnya, didalam handphone tersebut ada data-data penting salah satunya daftar pelanggan Warung Ayam Geprek JD.

"Kami sudah lapor polsek Kedaton juga, semoga ditindak lanjutin sama mereka karena muka pelaku ini jelas banget. Kami berharap Handphone karena didalamnya ada data data penting," tutupnya.

BACA JUGA:Selamat! PLN UID Lampung Raih Penghargaan IGA Award 2023

Pencurian dirumah makan/warung makan sebelum juga pernah terjadi namun yang dicuri adalah motor pegawai pempek Unyil yang berlokasi di Jalan Gunung Rajabasa, Perumnas Wayhalim, Wayhalim Bandar Lampung.

Dua orang pria yang berboncengan diduga sebagai Komplotan Pencuri nekat menggondol motor milik pegawai warung pempek saat siang.

Aksi tersebut sempat viral di media sosial terekam cctv pada Jumat, 17 Februari 2023 sekitar pukul 13.30 wib di Jalan Gunung Rajabasa, Perumnas Wayhalim, Wayhalim Bandar Lampung.

Billy Ferdinan (32) seorang Pemilik Warung Pempek Unyil membenarkan kejadian tersebut. Ia menceritakan bahwa komplotan pencurian tersebut  mengambil Motor Honda Beat warna putih Nomor Polisi BE 2608 ACH milik pegawainya yakni Novalia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: