2 Konsep Hidangan Spesial Ramadhan Iftar Hotel Radisson Lampung Kedaton, Ada Menu Kambing Guling Loh

2 Konsep Hidangan Spesial Ramadhan Iftar Hotel Radisson Lampung Kedaton, Ada Menu Kambing Guling Loh

Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung : Ada menu Kambing Guling pada hari Sabtu dan Minggu salah satu menu Iftar spesial hidangan Internasional pada bulan Suci Ramadhan Ramadhan 1444 H di lantai 2 Hotel Radisson Lampung Kedaton.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H, Hotel Radisson Lampung Kedaton ingin merayakan dan membuat paket menu berbuka puasa (Iftar) festival ramadhan yang bertajuk Ramadhan Signature. 

Dudi Zaenudin selalu Executive Chef, memaparkan Hotel Radisson Lampung Kedaton menghadirkan dua konsep hidangan spesial Ramadhan Iftar bulan suci Ramadhan 1444 H. 

"Paket hidangan Menu Ramadhan 1444 H disajikan rencanakan mulai puasa hari ke 4 dimana Paket paket tersebut bisa mulai dinikmati dari pukul 17.30 wib hingga pukul 20.00 wib," katanya.

Adapun dua konsep hidangan spesial selama Puasa bulan Ramadhan 1444 H disajikan Radisson Hotel Lampung Kedaton yakni Hidangan Kuliner Nusantara dan Hidangan Kuliner Internasional.

BACA JUGA:Soal Penerimaan Mahasiswa Baru 2023, Unila Konsultasi ke KPK

Pertama, Hidangan Kuliner Nusantara berada dilantai 5 dimana menyajikan makanan khas Nusantara  mulai daerah Sumatera, Betawi, Sunda, Jawa Bali, Lombok, Kalimantan serta Sulawesi.

Selain itu, ada berbagai menu takjil dan minuman segar akan menjadikan tetap di setiap hari menu Iftar selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

"Paket hidangan kuliner Nusantara dibandrol dengan harga Rp.220 ribu net/orang sudah termasuk makan sepuasnya di Lantai 5," jelasnya.

Kedua, Hidangan Kuliner Internasional berada dilantai 2 hotel Radisson Lampung Kedaton yang dibandrol seharga Rp.290 ribu net/orang sudah termasuk makan sepuasnya.

BACA JUGA:Selamat! PLN UID Lampung Raih Penghargaan IGA Award 2023

"Dengan harga Rp 290 ribu net/orang sudah termasuk makan sepuasnya dengan menu mulai dari mediterania, Middle East, Arabic disajikan dengan prasmanan nan mewah di All Day Dining Restaurant lantai 2 dari Hotel Radisson Lampung Kedaton," ujar Dudi.

Menariknya, Hotel Radisson Lampung Kedaton khusus dilantai 2 untuk hidangan Internasional tersedia menu kambing guling pada hari Sabtu dan Minggu.

"Menu kambing guling ini tersedia hari Sabtu dan Minggu untuk menu Internasional Iftar selama bulan suci Ramadhan di Hotel Radisson Lampung Kedaton khususnya lantai 2," ucap Dudi.

Sementara, Liza Anggraini, Director Of Sales dan Marketing Hotel Radisson Lampung Kedaton  menyarankan bagi para tamu ingin memesan Iftar di hotel kami, sebaiknya para tamu memesan tempat dari jauh hari sebelumnya. "Ada harga khusus untuk pemesanan lebih dari 10 orang," jelas Liza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: