Jalan Sehat Gebyar HUT ke 15 Gerindra Banjir Hadiah, Murzani: Ini Cara Kami Berterimakasih Ke Masyarakat

Jalan Sehat Gebyar HUT ke 15 Gerindra Banjir Hadiah, Murzani: Ini Cara Kami Berterimakasih Ke Masyarakat

Ribuan peserta mengikuti Jalan Sehat bersama DPD Partai Gerindra Lampung, pada Minggu 5 Maret 2023 di Stadion Pahoman, Bandar Lampung, Minggu 5 Maret 2023. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jalan sehat Gebyar HUT ke 15 Partai Gerindra Lampung yang berlangsung, pada Minggu 5 Maret 2023 di Stadion Pahoman bertabur hadiah.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Pelaksana Acara I Made Suarjaya dalam laporannya.

Menurut I Made Suarjaya, awalnya panitia menargetkan peserta sekitar 10 ribu.

Namun, di luar dugaan antusias masyatakat yang luar biasa, peserta mencapai lebih dari 20 ribu.

"Tujuan acara ini dalam rangka merayakan HUT ke 15 Partai Gerindra yang bertema Bergerak bersama bangkitkan Indonesia Raya," ujarnya.

I Made Suarjaya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang melancarkan acara Jalan Sehat Gebyar HUT ke 15 Partai Gerindra.

Pada acara ini, I Made Suarjaya menyebut banyak hadiah yang telah disiapkan untuk masyarakat.

"Saya sampaikan hadiah sangat banyak. Pertama ada satu unit rumah, umroh, ada sapi lima ekor," ujarnya.

"Namun karena para senior Partai Gerindra sayang masyarakat jadi hadiah ditambah. Seperti sapi dari lima ekor jadi 15 ekor, begitu juga hadiah lainnya," ungkapnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung H. Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, jalan sehat ini untuk memperingati HUT ke 15 Partai Gerindra.

"15 tahun Gerindra sudah berdiri, saat ini menjadi partai terbesar kedua. Di momen HUT ke 15 ini siap sambut kemenangan di  2024," ungkapnya.

Menurut Mirzani, hadiah yang disiapkan pada acara ini langsung dapat diambil oleh para pemenang.

"Seperti, satu unit rumah sudah dapat langsung masuk nanti siang. Umrah minggu depan langsung berangkat. 15 ekor sapi bisa langsung dibawa, dan hadiah lainnya," ujarnya.

Acara dan hadiah ini lanjut Mirzani sebagai cara Partai Gerindra berterimakasih kepada masyarakat Lampung. Ini cara Partai Gerindra dekat dengan masyarakat Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: