Tersengat Listrik Ketika Perbaiki Bodi Mobil, Warga Pringsewu Ini Meninggal Dunia

Tersengat Listrik Ketika Perbaiki Bodi Mobil, Warga Pringsewu Ini Meninggal Dunia

Anggota Polsek Pagelaran di pimpin Kapolsek iptu Hasbuloh melakukan identifikasi mendatangi rumah korban tersengat listrik. Foto Polres Pringdewu--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Angga Bayu (29) warga Pekon Panutan, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, meninggal dunia usai tersengat aliran listrik ketika memperbaiki body mobil, Senin 6 Maret 2023.

Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbuloh mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 11.30 WIB.

BACA JUGA:Kapolres Pesawaran Beri Penghargaan dan Hukuman Pada Personel Bhabinkamtibmas

"Korban tersengat aliran listrik saat sedang memperbaiki body mobil jenis pick up di teras rumahnya dengan menggunakan las listrik," katanya.

Kejadian ity pertama kali di ketahui oleh ibunya. "Ibunya mendengar teriakan korban yang tersetrum aliran listrik," jelas Iptu Hasbuloh.

BACA JUGA:Xenia dan Truk Colt Diesel Adu Kambing di Jalan Nasional Lintas Rawajitu Tulang Bawang

Menurutnya, Endah Susilowati (ibu korban) masih melihat korban berupaya turun dari atas mobil kemudian meminta diambilkan air putih. Namun tak lama kemudian anaknya jatuh tertelungkup tidak sadarkan diri. "Ibu korban kemudian meminta pertolongan warga untuk mengantarkan ke puskesmas terdekat," ungkapnya.

Namun naas, nyawa korban tak terselamatkan. "Setelah sampai di Puskesmas Pagelaran dan dilakukan pemeriksaan oleh tenaga medis ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa," jelasnya.

BACA JUGA:Pemkab Pringsewu Target Eliminasi Tuberkolosis Tahun 2030

Terkait hal ini pihaknya juga telah langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan identifikasi terhadap jenazah.

"Lantaran keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak dilakukan proses otopsi maka jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan," kata iptu Hasbuloh. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: