Bersama Anak-anak, Ibu Negara Lakukan Senam Hingga Main Congklak

Bersama Anak-anak, Ibu Negara Lakukan Senam Hingga Main Congklak

Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) yang hadir di SDN 2 Rawalaut, Pahoman Bandar Lampung mengikuti senam bersama anak-anak hingga bermain permainan tradisional.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) yang hadir di SDN 2 Rawalaut, Pahoman Bandar Lampung mengikuti senam bersama anak-anak hingga bermain permainan tradisional.

Usai disambut dengan polisi cilik dan mendapatkan bunga dari sepasang anak kecil berbaju pengantin cilik, Ibu Negara dan jajaran OASE KIM mengikuti senam cuci tangan dan senam gerakan sekolah sehat.

Usai bersenam bersama, Ibu Negara dan OASE KIM langsung mencoba berbagai permainan rakyat tradisional.

Mulai permainan congklak dan bekel yang disediakan di Aula. Dan melihat langsung permainan Engklek dan Lari Balok yang sudah disediakan di lapangan.

BACA JUGA:Hari ini, Ibu Negara Iriana Jokowi, Hadir di Lampung Ini yang Dilakukannya

BACA JUGA: Diajak Foto Ibu Negara Iriana Jokowi, Ibu Ini Sampai Gemetar

Setelah itu, Ibu Negara bersama rombongan OASE KIM langsung berinteraksi dengan anak-anak yang hadir di SDN 2 Rawalaut, Pahoman Bandarlampung.

Ibu Negara membagikan sejumlah hadiah pada siswa yang hadir. Tidak hanya hadiah pada siswa, Ibu Negara di lapangan engklek, lari balok juga disediakan.

Ibu Negara Iriana terlihat sangat senang bermain bersama anak-anak tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: