Dapat Sepeda dari Ibu Negara, Siswi Ini Menangis

Dapat Sepeda dari Ibu Negara, Siswi Ini Menangis

Silvi, salah satu siswi yang mendapat sepeda dari Ibu Negara Iriana Jokowi --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Silviana Indri siswi asal SDN 1 Beringin Raya, Bandarlampung sempat menangis usai mendapatkan sepeda dari Ibu Negara Iriana Joko Widodo pada Rabu, 8 Maret 2023 di SDN 2 Rawalaut, Pahoman Bandar Lampung.

Kedatangan Ibu Negara Iriana Jokowi ini bersama dengan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM).

Usai mengikuti beberapa kegiatan di SD, Ibu Negara membagikan sejumlah hadiah.

Namun sebelumnya ia memberikan sejumlah pertanyaan pada siswa yang sudah hadir. "Mau dikasih pertanyaan mau diberikan apa?," Tanya Bu Iriana.

BACA JUGA:Diajak Foto Ibu Negara Iriana Jokowi, Ibu Ini Sampai Gemetar

Banyak siswa menjawab telepon seluler atau handphone (HP). "Hape? Anak-anak apa boleh main hape, nggak boleh to, adanya (hadiah) alat-alat sekolah, alat makan, ada sepeda juga, pocil juga boleh ikut, semuanya boleh ikut," kata Ibu Negara.

Beberapa pertanyaan di sebutkan. Mulai hitungan 25x25, kemudian pertanyaan permainan apa saja yang dimaikan bersama Ibu Negara tadi. Salah satu pertanyaan itu berhadiah sepeda.

Alhasil, Silvi menjadi salah satu siswi yang diperbolehkan menjawab pertanyaan. Sehingga Silvi mendapatkan sepeda dari Ibu Negara. Hal ini membuatnya menangis.

"Terimakasih ibu negara," kata Silvi sambil menangis.

BACA JUGA:Bersama Anak-anak, Ibu Negara Lakukan Senam Hingga Main Congklak

Usai kegiatan, Silvi yang diwawancarai mengatakan ia menangis usai mendapat sepeda dari Ibu Negara karena sangat senang. Dia merupakan salah satu siswi di SDN 1 Beringin Raya.

"Saya senang sekali dapat sepeda, sepedanya nanti buat main sama temen-temen," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: