Rekomendasi Kulineran Soto Padang di Bandar Lampung

Rekomendasi Kulineran Soto Padang di Bandar Lampung

Foto Sate Padang Ombak Pariaman : Ombak Pariaman menawarkan Soto Padang dibandrol Rp.25 ribu--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Soto Padang merupakan hidangan berkuah kaldu Sapi dengan bahan irisan daging Sapi yang sudah digoreng kering, bihun, ditambah perkedel kentang yang dihidangkan panas panas.

Soto Padang, Sumatera Barat juga mudah ditemukan diberbagai restoran Padang di Penjuru Dunia termasuk di Provinsi Lampung khususnya di Bandar Lampung.

Nah, jika Anda sedang berlibur di Bandar Lampung sayang untuk mencicipi Soto Padang. Bahkan ada harga soto padang harga kisaran Rp17 ribu sampai Rp25 ribu. Cukup Hemat bukan ?

Berikut ini, tujuh resto di Bandar Lampung menyediakan Soto Padang dengan harga Rp17 ribu sampai Rp25 ribu, antara lain:

BACA JUGA:Ketahui Gejala dan Cara Mengatasi Baby Blues, Para Ibu Wajib Tahu!

1. Soto Padang Metime Cofee

Metime Coffee merupakan resto  beralamat Jalan Imam Bonjol Nomor 131, Sukajawa, Tanjung Karang Barat menawarkan olahan Minang di antaranya Lontong gulai Tauco, Nasi Goreng Padang, Lontong gulai nangka, Teh Talua Minang Indah, Lontong Minang Gulai Pakis dan Soto Padang.

Dengan menyiapkan uang Rp13 ribu - Rp18 ribu anda bisa mencicipi kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Metime Cofee, Tanjung Karang Barat terkhusus untuk menu Soto Padang hingga Rp.16 ribu.

2. Kadai Chipitih

Kadai Chipitih merupakan sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga terjangkau. 

Resto yang beralamat di Jl.Ryacudu nomor 3, Harapan Jaya, Kec.Sukarame, Bandar Lampung salah satu menu yang dijual Chipitih adalah Soto Padang dengan harga Rp22 ribu.

BACA JUGA:Simak, Ini 4 Trik Jitu Tahapan Naik Jabatan Bagi PNS Dari Lulusan SMA

3. Soto Padang Sepakat

Soto Padang Sepakat beralamat Jalan Teuku Cik Ditiro, Ruko Wismamas Blok H3,No 7, Sumber Rejo, Kemiling, Bandar Lampung dibandrol dengan Rp.16 ribu dapat menikmati Soto Padang lezat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: