Viral Pria Bercelana Loreng Anggota Geng Motor Buat Ulah, Lakukan Aksi Tawuran

Viral Pria Bercelana Loreng Anggota Geng Motor Buat Ulah, Lakukan Aksi Tawuran

Foto Tangkap Layar dari Video Viral : Video viral terlihat bahwa pria bercelana loreng menjadi korban aksi tawuran--

BANDARLAMPUNG, RADAR LAMPUNG.CO.ID - Viral seorang pria terekam video dengan menggenakan celana loreng dan diduga merupakan geng motor sedang melakukan tawuran.

Aksi para remaja yang menggenakan celana loreng dan diduga geng motor itu sempat viral dan membuat resah warga di bilangan Jalan Sudirman, Rawa Laut, Kota Bandar Lampung, pada Minggu 12 Maret 2023 subuh dinihari.

Dari video yang tengah beredar, aksi pria celana loreng dan diduga anggota geng motor itu membuat ulah dan melakukan aksi tawuran dengan membawa senjata tajam.

Terlihat dalam video yang didapat radarlampung.co.id, remaja-remaja tersebut terlihat ada yang membawa senjata tajam bahkan mereka pun tak segan segan melukai lawannya. Kejadiannya terjadi di Jalan Sudirman, Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:RSUD Menggala, RSUD Ahmad Yani Metro, dan Universitas Malahayati Jalin Kerjasama, Ini Fokusnya

Di video yang terlihat, mereka pun terlihat jumlah lebih  dari belasan bahkan kira kira jumlah mereka puluhan di lokasi.

Selanjutnya, petasan petasan pun terlihat dan bertebaran di Jalan Sudirman kota Bandar Lampung, sementara warga sekitar hanya bisa melihat saja aksi sejumlah remaja di Lokasi.

Dari aksi tawuran tersebut, ada satu korban memakai celana loreng yakni Agil (20), warga Langkapura Bandar Lampung sempat melakukan rawat jalan di Rumah Sakit Graha Husada Bandar Lampung karena sempat mengalami luka di Tangan Kanan dan kiri, Punggung, dan Kepala. Dan saat ini korban sudah dirumah.

Hasnah (50) warga Jalan Sudirman, Enggal, Bandar Lampung membenarkan kejadian aksi tawuran tersebut. "Iya bawa senjata tajam, lempar mercon (petasan)," kata Hasnah pada hari Senin, 13 Maret 2023.

Kendati demikian, Hasnah menyampaikanBahwa ia tidak melihat pasti siapa yang melihat menjadi korban pembacokan. "Saya tidak keluar rumah, enggak berani, saya hanya mengintip aja enggak kehitung lagi berapa orang yang melakukan tawuran," jelasnya.

Kapolsek TKB, Kompol Mujiono membenarkan kejadian aksi tawuran hal tersebut. "Aksi tawuran tersebut diduga oleh Geng Motor dan menyebabkan 1 orang remaja mengalami luka pada tangan kanan dan kepala.Sempat dirawat  jalan di RS.Grahahusada dan saat ini sudah di pulang kerumah," ujar Kompol Mujiono pada hari Senin, 13 Maret 2023 saat ditemui di Mapolresta Bandar Lampung.

Saat menanyakan, Geng motor mana yang melakukan aksi tawuran tersebut, Kompol Mujiono menyampaikan masih melakukan penyelidikan. "Belum diketahui dari geng motor masa saja,masih kami lakukan penyelidikan," ujar Kompol Mujiono

Kendati demikian, Kompol Mujiono menyampaikan bahwa korban remaja bernama Agil memakai celana loreng tersebut bukan merupakan Anggota TNI melainkan masyarakat Sipil. "Bukan Anggota TNI. Korbannya Masyarakat Sipil," jelasnya.

Kompol Mujiono juga mengatakan bahwa pihaknya, terus melakukan upaya tindakan preventif seperti patroli 24 jam.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: