Belanja Hemat deng Gopay, Simak Cara Top Up Gopay di ATM, Mobile Banking maupun Minimarket

Belanja Hemat deng Gopay, Simak Cara Top Up Gopay di ATM, Mobile Banking maupun Minimarket

Foto Laman Resmi Gopay : Setiap pembelian produk senilai Rp.100 ribu dengan Pembayaran Gopay untuk Produk kiranti, Macito, Tango, mintz, formula gratis Macito Keju Jagung Bakar .--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Berbagai penawaran menarik dari aplikasi uang elektronik seperti Gopay salah satunya belanja hemat hingga diskon produk dari suatu minimarket, outlet makanan dan lainnya.

Gopay merupakan E-Wallet dari aplikasi Gojek yang memudahkan pembayaran Bertransaksi bagi para penggunanya.

GoPay juga sebagai dompet digital juga bisa digunakan untuk berbagai layanan, mulai dari layanan Gojek, E-Commerce, restoran, supermarket, hingga macam tagihan dan pulsa.

Untuk biaya Top Up GoPay lewat banking adalah Rp.1000,dengan ketentuan minimal transfer Rp.0-Rp.20 ribu (Tergantung metode mana yang kamu gunakan).

BACA JUGA:Jajan di MCD dan Kopi Kenangan Hemat Pakai OVO atau Gopay, Dapat Cashback 15 sampai 40 Persen

Salah satunya, informasi dilansir dari laman resmi Gopay Indonesia yang menjelaskan bahwa promo hemat belanja dengan Gopay di Alfamart. Promo berlaku sampai 1 Maret -30 April 2023.

Yakni Promo berupa gratis 1 pcs macito setiap pembelian produk kiranti, Macito, Tango, mintz, formula dengan minimum transaksi Rp.100 ribu dengan pembayaran melalui Gopay.

Untuk  program ini, tidak berlaku kelipatannya dan hanya melayani maksimal 5 kali transaksi /penggunaan/hari. Promo berlaku di seluruh outlet Alfamart.

Kendati demikian, Pastikan dulu Saldo Gopay sebelum berbelanja. Jika Saldo Minum segera Top up Gopay di Bank Himbara (BRI, Mandiri, BNI), BCA, Indomaret, Alfamart atau E-Commmers kesayangan Anda.

BACA JUGA:Cek Promo HTH di Alfamart Pembayaran ShopeePay, GoPay, OVO, Kartu Kredit Bank, Periode 3 Sampai 5 Maret 2023

Berikut ini dilansir dari beberapa sumber cara pengisian Top up Gopay di ATM, Mobile Banking maupun Minimarket.

Untuk Cara Top up Gopay di Alfamart dan Alfamidi yakni pertama-tama kunjungi Alfamart/Alfamidi terdekat di sekitarmu, kemudian meminta bantuan kasir untuk mengisi Gopay. Beritahu nomor HP kamu yang telah terdaftar di Aplikasi Gojek.

Sebutkan nominal Top Up Gopay yang diinginkan mulai dari Rp.20 ribu hingga Rp.500 ribu. Bayar Nominal Top Up Gopay dengan tambahan biaya admin sebesar Rp.2000. Tunggu hingga kasir mengisi saldo Top Up ke akun Gopay  kamu.

Ingat, sebelum meninggalkan minimarket tersebut, pastikan Saldo GoPay kamu sudah bertambah. Dengan cara klik Opsi "Lainnya" dihalaman utama aplikasi Gojek, lalu klik "Riwayat".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: