Berharap Semua Bisa Umroh, Yastha Mandiri Buka Paket Umroh Hemat

Berharap Semua Bisa Umroh, Yastha Mandiri Buka Paket Umroh Hemat

Biro Travel Yastha Mandiri. Foto Dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Biro travel Umroh PT Yastha Mandiri perwakilan Lampung di Jl. Veteran No.33B, Pringsewu Utara, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu makin dekat di hati kaum muslimin setempat.

Dibuka secara resmi oleh Pj. Bupati Pringsewu tanggal 27 Oktober 2022 tahun lalu Biro umroh cabang Lampung itu terus berkhidmah di dalam melayani perjalanan jamaah umroh dan haji khusus.

Sebagai biro travel resmi, PT Yastha Mandiri telah mengantongi perizinan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) bernomor U.506/2020 dan izin Haji Khusus dengan Nomor: 02204048412830008. 

PT Yastha Mandiri dengan motto "Anda Mabrur Kami Bersyukur" merupakan biro travel sekaligus Provider visa pertama di Lampung.

Dan telah berpengalaman menerbitkan visa bekerja sama dengan muassasah Arkan Albeit Arab Saudi.Sehingga calon jamaah umroh terjamin secara legal dapat memasuki negara Arab Saudi dengan nyaman tanpa was-was.

Berkantor pertama kali pada tahun 2016 di Jakarta timur, PT.Yastha Mandiri telah memiliki kantor perwakilan di beberapa kota di Indonesia seperti Tangerang, Bandung, Bogor, Aceh Barat, Lampung dan Lombok Tengah NTB.

Alhamdulillah Berbekal kepercayan umat dan semangat hidmah pada tamu Allah. PT Yastha Mandiri telah memberangkatkan ribuan jamaah dari berbagai lapisan masyarakat.

Tepat pada 27 Oktober 2023 mendatang, PT Yastha Mandiri genap berusia 12 tahun. Sebagai wujud syukur kepada Allah Swt sekaligus niat mendalam mewujudkan biaya umroh yang terjangkau untuk seluruh kalangan umat Islam, pihak Yastha Mandiri membuka pendaftaran Paket Umroh Akbar dalam rangka Milad ke-12 dengan harga hanya 27,5 juta starting Lampung.

Direktur Operasional PT Yastha Mandiri, Hj. Shiren Musthofa melalui keterangan tertulis membenarkan bahwa paket umroh Milad rencananya seluruh jamaah akan diberangkatkan bertepatan dengan bulan Maulid.

"Insya Allah pada tanggal 27 Oktober bertepatan dengan bulan kelahiran nabi Muhammad Saw. oleh sebab itu kita berharap semua jamaah dapat menjalankan umroh lebih khusyuk, mabrur dan mendapat keberkahanya." harapnya.

Menariknya, Paket Umroh Akbar Milad selama 10 hari ini jamaah akan diajak tour kawasan sejuk di Thaif secara gratis.Bagi kaum muslimin yang hendak umroh atau mendaftar haji khusus masa tunggu 6-7 tahun, bisa datang langsung ke kantor atau menghubungi call center di nomor 085279999550 [ wa ].

Untuk di ketahui sebelumnya PT Yastha Mandiri Tour and Travel cabang Lampung sukses memberangkatkan sebanyak 23 orang jamaah untuk menjalankan ibadah umroh selama 12 hari.

Keberangkatan jamaah dari bandara Radin Intan Lampung 11 Desember, dan kepulangan 23 Desember 2022 menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines dari Jakarta - Jeddah PP langsung tanpa transit.

Termasuk juga memberangkatkan paket umroh akhir Syaban+ awal Ramadhan 12 hari 16 - 28 Maret 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: