Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2023 Dibuka, Pendaftaran Tanggal 20 Maret 2023

Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2023 Dibuka, Pendaftaran Tanggal 20 Maret 2023

Kementerian Agama akan membuka program beasiswa untuk santri berprestasi tahun 2023. ILUSTRASI/FOTO NET --

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Beasiswa Sobat Bumi 2023 kembali dibuka oleh  PT. Pertamina (Persero) melalui Pertamina Foundation memiliki Program PF Prestasi kembali membuka kesempatan beasiswa untuk mahasiswa sarjana (S1) dan Vokasi (D3/D4) dari Sumatera hingga Papua.

Beasiswa tersebut adalah Beasiswa Pertamina Sobat Bumi Tahun 2023 mulai dibuka pendaftaran dari 20 Maret hingga 25 April 2023 mendatang. 

Pendaftaran Beasiswa Pertamina Sobat Bumi Tahun 2023 dapat dilakukan pada website Pertaminafoundation.

Para calon penerima Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2023 tersebut akan mengikuti beberapa selesai seperti wawancara, hingga Focus Group Discussion.

BACA JUGA:Nontonnya Harus Kuat Iman? Simak Sinopsis Series Dokumenter In The Name of God: Holy Betrayal

Untuk diketahui, PF Prestasi merupakan salah satu bentuk komitmen PT. Pertaminan (Persero) dan Pertamina Foundation dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia menuju manusia (SDM) Indonesia menuju Indonesia Maju dan Sejahtera.

Serta memberi bekal kepada generasi muda dalam menghadapi persaingan global yang kompetitif dalam kreatifitas, inovasi, dan teknologi.

Salah satu bentuk tersebut adalah memajukan kualitas dibidang pendidikan, dengan memberikan beasiswa untuk putra putri terbaik di seluruh Indonesia.

Nah, Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2023 merupakan apresiasi kepada mahasiswa berprestasi secara akademik, aktif dalam organisasi, atau kegiatan sosial-kemasyarakatan, serta memiliki kepedulian terhadap lingkungan.

BACA JUGA:Dibintangi Aktris Berbakat Kim Da-Mi, Simak Sinopsis Film Soulmate

Dilansir dari beberapa sumber bahwa ada 38 Daftar Perguruan Tinggi yang berkerja sama dengan Pertamina Foundation dan bisa mendaftar Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2023.

Tiga puluh delapan daftar perguruan tinggi yang bekerja sama dengan Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2023 dan Pertamina Foundation yakni, 

1. Akamigas Balongan

2. Institut Teknologi Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: