Ini Penekanan Kapolres Metro kepada Anggota Agar Bijak Medsos

Ini Penekanan Kapolres Metro kepada Anggota Agar Bijak Medsos

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho meminta anggota Polres Metro bijak bermedia sosial. Foto Dok Polres Metro--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kepala Polres METRO Polda Lampung meminta seluruh anggota Polres METRO untuk bijak menyikapi berbagai hal di media sosial (medsos). Hal tersebut juga berlaku untuk ASN Polri sampai pengurus Bhayangkari. 

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, mengatakan, dirinya menekankan kepada para personil Polres Metro untuk lebih bijak dalam bermedia sosial, apalagi sampai menampilkan gaya hidup hedonis di media sosial.

“Saya tekankan, harus bijak dalam bermedsos, baik dari personil Polri, ASN Polri dan pengurus Bhayangkari. Jangan sampai menampilkan gaya hidup yanghedonis ke Medsos. Karena itu dapat merugikan orang lain maupun instansi,” katanya saat apel jam pimpinan, Senin 27 Maret 2023.

BACA JUGA:THR Pensiunan PNS Cair Tanggal Segini! Berikut Rincian Beserta Komponen Lengkapnya

Kapolres juga meminta, meskipun saat ini Bulan Suci Ramadan, Polsek Jajaran serta ASN Polres Metro diminta untuk tetap meningkatkan pelayanan publik di Polres Metro.

“Sehingga, kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya Polres Metro juga dapat meningkat,” ujarnya.

Kapolres Metro juga menambahkan, saat ini Polres Metro masuk dalam Zona Integritas. Di mana, itu menuju wilayah bebas dari korupsi serta birokrasi yang bersih melayani. 

BACA JUGA:Nikmati Promo Menarik di Aplikasi Gojek Tahun 2023, Cocok Dimanfaatkan di Bulan Ramadan Tahun 2023

Menurutnya, perkembangan reformasi di Indonesia membutuhkan adanya transformasi dan upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Karena itu, zona integritas dimaksudkan untuk mengefisiensi pelayanan pemerintah menjadi lebih sederhana, dan cepat. Serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan tata kelola pemerintah yang baik.

“Itu bertujuan untuk memudahkan masyarakat sehingga akan terciptanya pelayanan prima kepada masyarakat. Karena itu, saya yakin Polres Metro ini mampu mendapatkan predikat WBK (Wilayah Birokrasi Bersih),” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: