Belum Sempat Melihat Pengumuman, Ini Link Resmi SNBP 2023, Kamu Perlu Catat

Belum Sempat Melihat Pengumuman, Ini Link Resmi SNBP 2023, Kamu Perlu Catat

Ini dia Link dan Cara Cek Pengumuman SNBP 2023. Foto SC--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pengumuman hasil SNBP 2023 telah dibuka hari ini pada Selasa, 28 Maret 2023 sekitar pukul 15.00 WIB.

Pengumuman secara resmi dapat diakses sore hari nanti di website resmi snbp-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id, pukul 15.00 WIB.

Pengumuman Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2023  tidak hanya dapat diakses melalju laptop dan computer tapi bisa juga diakses melalui smartphone.

Peserta  yang telah lolos Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tidak diperkenankan untuk mendaftar UTBK Selesi Nasional Berbabis Tes SNBT 2023.

Bagi para pendaftar yang belum mengetahui bagaimana cara cek pengumuman Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2023 ini, Simak sebagai berikut.

Dilansir radarlampung.co.id dari website resmi snbp-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id, berikut link dan cara mengakses pengumuman SNBP 2023.

1. Klik laman  https://pengumuman-snbp-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id.

2. Halaman akan muncul menu login peserta jika waktu pengumuman telah dibuka.

3. Jika telah selesai, Isi nomor pendaftaran dan tanggal lahir peserta SNBP 2023, lalu klik login.

4. Pengumuman akan muncul, bagi  peserta yang dinyatakan lolos SNBP 2023 akan terlihat  tertulis lulus seleksi, namun sebaliknya jika peserta dinyatakan tidak diterima, maka  akan muncul tidak lulus seleksi.

5. jika dinyatakan lulus, maka pendaftar akan diarahkan ke tahapan selanjutnya.

Selain website pengumuman https://pengumuman-snbp-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id.

Panitia  SNPMB menyediakan  link alternatif, yang   Terdapat 36 PTN mirror pengumuman SNBP 2023, Berikut 36 PTN mirror pengumuman SNBP:

1. https://snbp.ipb.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: