Reses, Pimpinan Komisi III DPRD Lampung Perjuangkan Infrastruktur Jalan

Reses, Pimpinan Komisi III DPRD Lampung Perjuangkan Infrastruktur Jalan

Noverisman Subing saat reses di Labuhan Ratu, Lampung Timur. -FOTO INSTAGRAM NOVERISMAN SUBING-

LABUHANRATU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pimpinan Komisi III DPRD Lampung Noverisman Subing memperjuangkan kondisi infrastuktur yang baik di daerah pemilihannya di Lampung Timur. 

Hal itu diutarakannya, saat menggelar reses di Keamatan Labuhanratu, Lampung Timur pada Feburari 2023. 

Masyarakat Kecamatan Labuhanratu Lampung Timur mengharapkan pembangunan infrastuktur jalan dapat ditingkatkan mengingat masih ada beberapa ruas jalan yang masih tanah dan belum tersentuh pembangunan sama sekali.

Harapan itu disampaikan langsung oleh Kepala Desa Labuhanratu Kecamatan Labuhanratu, Amin memohon agar pemerintah Provinsi Lampung dapat memgangarkan pembangunan jalan di desanya, mengingat masih ada ruas jalan yang belum tersentuh pembangunan alis jalan tanah.

BACA JUGA:Wakil Ketua DPRD Lampung Perjuangkan Aspirasi Dapil III

"Mohon kalau APBD Provinsi Lampung bisa mengangarkan jalan untuk desa, kiranya kami sangat berharap di Dusun II Gunung Terang tempat pelaksanaan reses ini bisa dibangun mengunakan dana provinsi," kata Amin pada saya saat mengelar reses di Labuhanratu.

Menanggapi hal itu saya dengan gamblang mengatakan bahwa dana APBD provinsi bisa digunakan untuk membangun apa saya di daerah ini tetapi terlebih dahulu kita hatus melaksanakan yang prioritas.

"Kalau untuk pembangunan infrastuktur jalan desa itu ada dan namanya pembangunan jalan linkungan," tegas saya.

BACA JUGA:Pimpinan Komisi II DPRD Lampung Junjung Tinggi Nilai Pancasila

Untuk tahun 2023 ini yang saya bawa atas dasar reses tahun lalu itu tidak kurang ada 15 titik pembanguna jalan lingkungan, dan apa yang diusuljan Pak Kades Insya Allah akan saya perjuangkan agar dapat dibangun melalui APBD tahun 2024 atau APBD Perubahan 2023 ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: