Simak, Begini Tahapan dan Jadwal Seleksi Catar STIN Tahun Akademik 2023

Simak, Begini Tahapan dan Jadwal Seleksi Catar STIN Tahun Akademik 2023

Sekolah Tinggi Intelijensi Negara (STIN) membuka seleksi catar untuk tahun akademik 2023. ILUSTRASI/FOTO ptb.stin.ac.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) membuka kesempatan bagi seluruh putra dan putri terbaik bangsa untuk dapat mengikuti seleksi nasional Sekolah Kedinasan tahun 2023 ini.

Pendaftaran penerimaan seleksi catar (calon taruna dan taruni) di Sekolah Kedinasan dari Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) tahun akademik 2023 sudah dibuka.

Seleksi penerimaan calon taruna dan taruni Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) dibuka mulai tanggal 1 sampai dengan 30 April 2023 mendatang dan dilakukan secara online melalui sistem pendaftaran yang telah disediakan panitia seleksi nasional (panselnas).

Pengumuman seleksi penerimaan catar (calon taruna dan taruni) Sekolah Tinggi Intelijen Negara ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

BACA JUGA:Catat! Lokasi Seleksi Penerimaan Catar STIN Tahun Akademik 2023

Dalam surat keputusannya, Menpanrb menyetujui tahap prinsip tambahan kebutuhan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) melalui siswa/siswi di Sekolah Kedinasan.

Adapun Sekolah Kedinasan yang dimaksud dalam surat keputusan Menpanrb  adalah Sekolah Tinggi Intelijen Negara atau STIN untuk tahun akademik 2023.

Selanjutnya untuk tahapan seleksi beserta jadwal lengkapnya dapat diketahui dengan membaca penjelasan berikut ini:

Tahapan Seleksi Catar STIN 2023

BACA JUGA:Sudah Dibuka! Ini Persyaratan Umum Seleksi Penerimaan Catar STIN Tahun 2023

A.Seleksi Administrasi;

B. Seleksi Tingkat Daerah 

1) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD);

2) Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Daerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: